home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Spin-off The Amazing Spider-Man Siap Diluncurkan!

Senin, 25 November 2013 18:51 by Dits | 1618 hits
Wah, Spin-off The Amazing Spider-Man Siap Diluncurkan!
jeuxvideomagazine

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengejutkan datang dari sutradara The Amazing Spider-Man, Marc Webb. Dirinya mengungkapkan bahwa disela-sela pembuatan sekuel kedua film terbaru The Amazing Spider-Man, sebuah spin-off tengah dipersiapkan untuk segera diluncurkan pihak Sony Pictures.

Hal ini diperkuat oleh pernyataan CEO Sony yaitu Michael Lynton yang mengkonfirmasi mengenai kabar spin-off ini. Walaupun ia masih belum mau berbagi banyak cerita, namun skrip film ini nyatanya telah dibuat.

Dilansir dari Digital Spy , “Kami sangat berambisi untuk menciptakan dunia yang lebih besar untuk Spider-Man” ungkap Lynton.

"Sekarang sudah ada beberapa naskah yang dibuat. Dan kami siap untuk menjalin kerjasama dengan Marvel atau Disney." tambah Lynton.

Co- chairman Amy Pascal pun berjanji bahwa pihaknya akan mengambil keuntungan dari Marvel Comics, ungkapnya pada The Trap.

"Kami akan mengakses dunia dengan Marvel, khususnya karakter Spider - Man , jadi waspadalah untuk pahlawan dan penjahat baru" ucapnya kepada investor selama presentasi.

Diketahui sebelumnya, pihak Sony Pictures telah mengumumkan dua sekuel terbaru film The Amazing Spider-Man. Rencananya, film ini telah dipastikan rilis pada tanggal 10 Juni 2016 dan 4 Mei 2018.

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)