home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Kata Lady Gaga Soal Kontroversi Kostum Geisha Katy Perry di AMA 2013?

Rabu, 27 November 2013 12:12 by nessamantha | 3066 hits
Apa Kata Lady Gaga Soal Kontroversi Kostum Geisha Katy Perry di AMA 2013?
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Berbicara tentang kostum kontroversial, kita pasti langsung teringat pada Lady Gaga. Yup, pelantun ‘Applause’ ini memang sering mendapatkan kritik akan pilihan busananya yang nyentrik dan tidak biasa.

Namun kali ini bukan pemilik nama lengkap Stefanni Germanotta ini yang tersandung masalah. Salah satu rival Lady Gaga, Katy Perry, tersandung isu rasisme akibat kostum ala geisha yang dipakainya saat tampil di AMA 2013 pada Minggu (24/11) yang lalu.

Ketika ditanya oleh AMP 97.1 tentang apa yang ia pikirkan tentang kontroversi ini, pemilik album ARTPOP ini mencoba memberikan pandangannya melalui sudut pandang yang berbeda.

“Mungkin karena ‘Unconditionally’ berarti kamu harus mencintai tanpa syarat apapun, sementara geisha ‘mencintai’ karena dibayar?” tuturnya.

Lebih lanjut penyanyi berusia 27 tahun ini mengatakan, “Aku pikir orang-orang hanya terlalu sensitif dan mereka seharusnya meninggalkan Katy saja – tapi kau tahu, aku bukan benar-benar orang yang tepat untuk ditanya mengenai masalah ini.”

Sementara Katy belum memberikan komentar mengenai kostum kontroversialnya ini, stylist kekasih John Mayer ini, Johnny Wujek mengungkapkan alasannya memilih kostum ala geisha ini untuk penampilan Katy.

“Katy dan aku sama-sama mencintai Jepang,” tuturnya mengenai inspirasi di balik pilihan kostum Katy ini. Ia juga mengungkapkan bahwa pilihannya ini semata-mata hanya ingin menampilkan keindahan Jepang dalam sebuah penampilan di atas panggung.

(nes)

Baca juga: 5 Tips Fashion Ala Girl Group K-Pop Agar Terlihat Langsing

 

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)