home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kesan Geeks Pasca Penampilan Perdana Mereka di Indonesia!

Selasa, 26 November 2013 18:33 by syaifan | 1971 hits
Ini Kesan Geeks Pasca Penampilan Perdana Mereka di Indonesia!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Geeks, grup Hip Hop berbahaya asal Korea Selatan akhirnya sukses menggelar pertunjukan perdana mereka di Indonesia dalam gelaran Dreamers Radio Kpop Vaganza ComMEnity pada Minggu, 25 November 2013 lalu di Gandaria City, Jakarta.

Meski hanya tampil membawakan sekitar enam lagu saja, duo yang terdiri dari Louie dan Lil Boi ini mengaku sempat merasa gugup. Maklum, selain tampil perdana di Indonesia, penampilan kemarin juga jadi panggung luar negeri pertama mereka!

"Aku sangat gugup! Gugup sekali! Crowd-nya luar biasa hebat, baru mendengar suara mereka saja rasanya sudah gugup," kata Louie kepada Dreamers Radio beberapa saat sebelum mereka naik panggung.

Namun begitu, mereka akhirnya berhasil menaklukan panggung dengan penampilan mendekati sempurna. Semua penonton yang hadir pun ikut menyanyikan lagu-lagu yang mereka bawakan.

Baca juga: Terjun Jadi Penyanyi, Lee Hyun Woo Gaet Louie Geeks Untuk Single Debutnya

"Indonesia luar biasa! Kalian luar biasa, aku sangat ingin kembali ke sini lagi suatu saat nanti!" kata Lil Boi dari atas panggung.

Ditemui beberapa jam setelah mereka selesai manggung, Lil Boi dan Louie pun kembali mengatakan bahwa Indonesia memiliki penonton yang hebat dan mereka tidak menyangka akan memiliki banyak penggemar di sini.

"Aku tidak pernah menyangka akan pergi ke luar negeri untuk tampil bersama Lil Boi. Dan barusan adalah penampilan yang sangat hebat, mereka tahu lagu-lagu kami. Dan gugupku hilang setelah mereka ternyata hapal dan ikut bernyanyi bersama kami," tandas Louie.

Waah.. kalau gitu kita ajak ke Indonesia lagi tahun depan mau dong, ya? Dreamers setuju? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)