home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apple Dikabarkan Tengah Uji Coba iPad Jumbo

Rabu, 04 Desember 2013 17:27 by miko | 1807 hits
Apple Dikabarkan Tengah Uji Coba iPad Jumbo
itunes.apple.com

DREAMERSRADIO.COM - Inovasi teknologi dari Apple terus ditunggu banyak pengguna gadget. Salah satunya adalah keberadaan iPad layar jumbo yang saat ini semakin santer terdengar. Bahkan kabarnya Apple tengah melakukan ujicoba iPad dengan ukuran jumbo.

Tak hanya itu, salah satu keunggulan dari iPad jumbo tersebut memiliki layar resolusi ultra HD. Bahkan media China mengklaim kalau saat ini Foxconn sedang memproduksi lima jenis prototype iPad dengan layar berukuran 12,9 inci.

Apple kemudian memilih dua diantaranya yang sama-sama memiliki layar kualitas ultra HD yaitu resolusi 2K dan 4K.  Meski demikian, ukuran resolusi sebenarnya pada kedua iPad tersebut belum dapat dipastikan.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Dilansir dari Ubergizmo, diperkirakan iPad layar 2K bakal dirilis pada paruh pertama 2014. Setelah itu menyusul yang resolusi 4K tapi masih di tahun yang sama. Kabar ini cukup diyakini kebenarannya karena Apple pernah merilis dua iPad berbeda dengan layar Retina dalam setahun yaitu iPad 3 pada Maret 2012 dan iPad 4 pada November.

Tak hanya itu, Wall Street Journal juga pernah menyebutkan keberadaan iPad ukuran 12-13 inci. Bahkan Korea Times mengabarkan kalau iPad jumbo ini akan memberikan kualitas gambar yang meningkat dan ultra HD atau resolusi 3840 x 2160.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)