home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Dong Wook Pilih Lee Min Ho Sebagai Aktor Junior Favoritnya

Kamis, 05 Desember 2013 14:45 by pearl | 5279 hits
Lee Dong Wook Pilih Lee Min Ho Sebagai Aktor Junior Favoritnya
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Melihat banyaknya junior semakin sukses di jalannya, aktor Lee Dong Wook pun mengutarakan pendapatnya mengenai mereka semua dalam tayangan  'Taxi' terbaru.

Walau sudah berada di usia 30 tahun-an, menurutnya semakin terasa perubahan era dan kemunculan para aktor muda yang berbakat. “Sekarang aku sudah tidak bisa memakai baju seragam dalam sebuah peran,” tuturnya.

Memilih siapa aktor diusia 20 tahun yang menjadi favoritnya, ia pun menunjuk Lee Min Ho dan Yoon Jin Yi. Terutama Lee Min Ho yang sekarang semakin dikenal dengan membintangi drama popular The Heirs, Lee Dong Wook merasa aktor yang satu ini menarik.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

“Aku menyukai bagaimana ia membawakan peran dalam akting-aktingnya, “ komentar Dong Wook. Aktris Yoo Jin Yi yang bekerja sama dengannya dalam  drama 'Heaven’s Order' di pertengahan 2013 lalu.

Menurut Lee Dong Wook, Yoon Jin Yi sangat pekerja keras dan tidak menahan-nahan kemampuannya ketika berakting. Walau terlihat gugup namun ia menjalani syuting dengan baik. Semua pembicaraan ini Lee Dong Wook buka dalam kehadirannya dalam variety show Taxi beberapa waktu lalu. Kalau menurut Dreamers, siapa aktor muda yang jadi favoritmu? (prl)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)