home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karena Musik, Katy Perry Dipilih Jadi Duta UNICEF

Kamis, 05 Desember 2013 17:27 by syaifan | 1500 hits
Karena Musik, Katy Perry Dipilih Jadi Duta UNICEF
katyperry.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Katy Perry, baru-baru ini dikabarkan resmi menjadi Duta UNICEF untuk beberapa waktu yang akan datang. UNICEF sebuah lembaga milik Perserikatan Bangsa-bangsa yang bergerak menangani anak-anak di seluruh dunia ini memilih Katy Perry karena dianggap memiliki semangat jiwa sosial yang ia tuangkan dalam musiknya.

Anthony Luke, Direktur Eksekutif UNICEF mengatakan kepada Digital Spy bahwa lembaga yang dipimpinnya tersebut sengaja menunjuk Katy sebagai salah satu Dutanya karena ia dianggap menjadi juara untuk anak-anak terlebih lewat musiknya.

"Kami sengaja memilih Katy sebagai Duta kami karena ia memiliki dedikasi yang tinggi terhadap anak-anak dan sosial. Dan lagi, Katy bisa menggunakan suaranya sebagai penyambung lidah dari para anak-anak kepada seluruh dunia," jelasnya.

Nantinya, Katy akan menjalani serangkaian kegiatan bersama UNICEF seperti berkunjung ke beberapa wilayah di dunia yang memiliki anak-anak yang bermasalah seperti kemiskinan, kekerasan, hingga daerah-daerah konflik.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

"Aku sangat bangga bisa terpilih menjadi Duta UNICEF. Aku akan melakukan apapun untuk anak-anak ini, karena kita semua memiliki tujuan yang sama; masa depan yang lebih cerah," ujar Katy.

Sebelumnya, Katy juga pernah berpartisipasi bersama UNICEF dalam sebuah kunjungan sosial ke daerah yang miskin di Madagaskar pada awal tahun 2013 lalu. Katy pun juga menambah deretan selebritis yang menjadi Duta UNICEF setelah David Beckham, Jacky Chan, dan Liam Neeson.

Well, you're deserve to be a champion for children, Katy! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)