home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

T.O.P: Aku Tak Pernah Sengaja Menjadi Sexy

Sabtu, 21 Desember 2013 11:03 by ningcil | 3523 hits
T.O.P: Aku Tak Pernah Sengaja Menjadi Sexy
kmagazinelovers.tumblr.co

DREAMERSRADIO.COM - Sosok penuh khasrisma dan sexy yang dipancarkan oleh T.O.P Big Bang memang sudah diketahui banyak orang. Bahkan baru-baru ini dirinya dielukan sebagai salah pria tersexy oleh Rolling Stone dan Fuse TV.

Menanggapi hal tersebut, rapper dengan suara berat yang khas ini pun menanggapi julukan yang diberikan olehnya dari media-media Barat tersebut. T.O.P mengatakan jika dirinya merasa terhormat sata mendengar jika para fans wanita menyebutnya sexy.

Meskipun dijuluki oleh banyak orang jika dirinya merupakan pria sexy, T.O.P pun mengaku jika ia tak pernah benar-benar sengaja mencoba untuk jadi sexy. Kepada Fuse TV, pria 26 tahun ini mengungkapkan perasaannya saat diberi julukan tersebut.

“Ini suatu pujian mendengar aku disebut sexy,” ungkap T.O.P. “Aku tak pernah merasa sexy sebelumnya. Aku tak melakukan hal tersebut secara sengaja.”

Baca juga: Agensi Bantah Campur Tangan Lee Jung Jae dalam Casting T.O.P di 'Squid Game 2'

Sebelumnya T.O.P pernah dijuluki sebagai ‘The Sexiest Musician 2013’ oleh Fuse TV, bersama dengan Britney Spears. Baru-baru ini Rolling Stone juga menjuluki T.O.P sebagai ‘2013 Hottest Sex Symbols’ serta dibandingkan sebagai saingan baru Justin Timberlake di dunia hiburan.

Congrats, T.O.P!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)