home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taemin SHINee dan Na Eun A-Pink Habiskan Natal Romantis di Resort Ski

Senin, 23 Desember 2013 16:00 by pearl | 3319 hits
Taemin SHINee dan Na Eun A-Pink Habiskan Natal Romantis di Resort Ski
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Waktu nNatal yang dihabiskan oleh Taemin SHINee tahun ini berbeda sekali dengan tahun lalu, karena sekarang ia tidak sendirian dreamers.

Bersama istri virtualnya dalam variety show 'We Got Married', Taemin dan Na Eun pergi menuju sebuah resort ski untuk menghabiskan waktu natal berdua. Mulai dari belajar ski bersama sampai acara tukar kado pun dilakukan keduanya.

Walau ini baru kali ketiga Taemin belajar bermain ski, namun di depan Na Eun ia berperan sebagai ‘senior’ yang dapat diandalkan dan bahkan mengajarkan cewek cantik ini beberapa kemampuan ski yang ia ketahui. “Tidak terasa seperti belajar bermain ski, ini lebih seperti berkencan ya!” ungkap Taemin dalam interviewnya.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Episode yang tayang pada Sabtu (21/12) ini membuat penonton semakin gemas denga pasangan termuda tersebut. Walau awalnya malu-malu, sekarang Taemin sudah terlihat lebih berani melakukan skinship dengan Na Eun sambil memeluknya ketika kedinginan.

Saat malam tiba keduanya pun membuka hadiah yang telah disipakan. Taemin membelikan tiga pasang couple item untuk berdua.Na Eun pun memberikan sebuah bola kaca salju bagi sang ‘suami’ yang gemar akan cuaca dingin ini. Sepertinya menyenangkan ya! (prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)