home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jong Suk Ceritakan Pengalaman Konyolnya dengan Serangga

Kamis, 26 Desember 2013 09:50 by ningcil | 5700 hits
Lee Jong Suk Ceritakan Pengalaman Konyolnya dengan Serangga
dramafever.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi seorang pria yang cukup dewasa, rupanya aktor Lee Jong Suk masih punya suatu kelemahan yang lucu. Aktor ‘I Hear Your Voice’ ini mengaku jika dirinya takut dengan serangga!

Hal itu diutarakan olehnya saat menjadi tamu dalam acara SBS ‘One Night of TV Entertainment’ sepsial Natal pada Rabu (25/12). Saat melakukan wawancara yang mengambil tempat di luar ruangan, tiba-tiba ada sebuah tawon yang muncul dan menghampiri Lee Jong Suk.

Melihat tawon yang mendekatinya tersebut, Lee Jong Suk pun ketakutan dan langsung berbaring di tanah untuk menghindar. Begitu melihat serangga tersebut terbang jauh dari pandangannya, ia pun langsung menjelaskan bahwa dirinya sangat takut terhadap serangga.

“Aku sangat membenci serangga. Aku pernah melihat kecoa di rumahku, dan aku sampai harus menelepon temanku dan memintanya untuk menyingkirkan kecoa tersebut,” katanya. Mendengar permintaan Lee Jong Suk yang aneh tersebut, temannya pun langsung mengumpat.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Cerita yang lucu dan mengejutkan ini pun membuat orang-orang yang berada di lokasi syuting pun tertawa. Bahkan Lee Jong Suk pun ikut tertawa sendiri mendengar pengakuannya yang memalukan dan lucu tersebut.

Tak seperti Lee Jong Suk yang tak menyukai serangga, justru serangga malah menyukai Lee Jong Suk dengan kembali datang dan mengganggunya, dan membuat produser khawatir jika Lee Jong Suk tak mau wawancara lagi.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)