home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Bintangi Iklan Lipstik, G-Dragon Kini Modeli Iklan Tas Wanita!

Rabu, 15 Januari 2014 10:15 by ningcil | 7496 hits
Setelah Bintangi Iklan Lipstik, G-Dragon Kini Modeli Iklan Tas Wanita!
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi musisi handal, G-Dragon juga dikenal luas sebagai seorang jenius di bidang fashion. Itulah yang membuat dirinya kerap menarik perhatian dengan membuat beberapa dobrakan di bidang fashion.

Setelah sebelumnya menjadi model iklan untuk produk lipstik wanita, kini leader Big Bang satu ini kembali menunjukkan keantikkannya dengan menjadi model sebuah merk tas tangan untuk wanita. Sang fashionista pun baru-baru ini didapuk untuk menjadi model tas wanita J.Estina.

Dalam poster yang dirilis oleh J.Estina, G-Dragon tampak menyandangkan beberapa tas koleksi Spring/Summer 2014 dari J.Estina di bahunya. Pelatun ‘Crooked’ ini pun tampak penuh percaya diri dan tetap mempesona meski berpose dengan tas-tas wanita koleksi terbaru dari brand fashion ternama tersebut.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Cowok 25 tahun ini pun sangat membuat para fansnya terkesan dengan kemampuannya untuk berpose bersama tas wanita tanpa ada rasa aneh atau canggung, layaknya model-model wanita.

Sebelumnya, girlband papan atas Korea SNSD juga pernah menjadi model untuk J.Estina. Kampanye iklan terbaru J.Estina dengan G-Dragon sebagai modelnya ini akan dilaunching bulan ini. G-Dragon daebak!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)