home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Xiumin Siap Jadi Barista Dalam 'EXO Showtime'

Kamis, 16 Januari 2014 13:14 by pearl | 4548 hits
Xiumin Siap Jadi Barista Dalam 'EXO Showtime'
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah menikmati liburan dan jalan-jalan ke Chinatown di episode yang lalu, kali ini Xiumin EXO akan mencoba meramu kopi yang lezat di episode terbaru EXO Showtime.

Kali ini kedua belas member EXO mencoba untuk melaksanakan keinginan mereka untuk mempelajari suatu hal. Mulai dari menyetir, membuat kue, bela diri, belajar bahasa dan belajar menjadi barista seperti Xiumin.

“Aku seakan melihat barista kalau melihat hyung (Xiumin) membuat kopi dirumah,” ungkap Chanyeol. Ternyata selama di rumah EXO Xiumin sering sekali membuat kopi sendiri.

Baca juga: Xiumin EXO Dikonfirmasi Bintangi Drama Komedi Romantis Fantasi

Dalam episode yang akan tayang Kamis (16/1) ini Xiumin mengajak beberapa member EXO untuk kunjungi seorang ahli kopi. Ia pun mempelajari bagaimana caranya memilih biji kopi yang bagus, memanggangnya dan sekaligus mengenai peralatan membuat kopi yang lumayan rumit.

Karena sempat belajar sedikit sebelumnya, Xiumin sepertinya membuat sang ahli kopi terkejut dengan kemampuannya. Siapa yang mau coba kopi yang dibuat Xiumin nih? (prl)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)