home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Kini Giliran Mobil Sunny SNSD yang Dikejar Fans Sasaeng!

Kamis, 16 Januari 2014 09:06 by ningcil | 3680 hits
Duh, Kini Giliran Mobil Sunny SNSD yang Dikejar Fans Sasaeng!
diarysnsd.blogspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Ulah fans sasaeng atau fans yang sangat terobsesi dengan idola mereka memang membuta pusing siapa saja. Satu lagi idola K-Pop yang baru saja diganggu oleh fans sasaeng adalah Sunny SNSD yang mengaku sangat ketakutan saat dibuntuti.

Lewat akun Twitter pribadinya, Sunny menulis postingan yang bernada peringatan pada fans sasaeng yang baru-baru ini mengganggunya. Pada Rabu (15/01) pagi, Sunny dikabarkan hendak berkunjung kerumah orang tuanya ketika ada fans sasaeng yang ternyata membuntutinya.

Sunny menulis, “Aku sedang menegmudikan mobil ke rumah orangtuaku untuk makan dirumah. Aku tak punya banyak pengalaman saat menyetir sehingga aku tak dapat melarikan diri dengan baik saat dibuntuti.”

Baca juga: Sunny SNSD Umumkan Keluar dari SM Entertainment, Tulis Surat Menyentuh untuk Fans

“Aku semakin sangat takut dan gugup karena cara kau mengemudi seperti itu bisa saja menyebabkan kecelakaan bagi orang lain. Tak ada hasil yang bisa kau ambil hari ini, jadi jangan ikuti aku lagi,” lanjut postingan Sunny.

Sunny yang saat itu sedang menyetir sendirian tanpa sang manajer tentunya ketakutan saat dirinya yang belum terlalu mahir menghindari fans sasaeng yang membuntuti. Untungnya tak ada kejadian tak menginginkan yang dialami oleh Sunny ya Dreamers!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)