home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Idola K-pop Rookie Akan Bertanding Lewat Variety Show Terbaru 'Idol Battle'

Jumat, 17 Januari 2014 10:34 by pearl | 3463 hits
Idola K-pop Rookie Akan Bertanding Lewat Variety Show Terbaru 'Idol Battle'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dengan banyaknya boy group dan girl group K-Pop rookie atau pendatang baru yang debut di tahun 2013 dan awal 2014 lalu, sulit bagi mereka untuk menonjolkan diri mereka masing-masing. Namun lewat acara variety terbaru Mnet, keinginan mereka dan juga para fansnya akan segera terkabulkan.

Sebuah acara variety terbaru berjudul Idol Battle akan mengadu tiap grup-grup idola rookie satu dengan lainnya dengan berbagai misi. Misi-misi tersebut akan beragam jenisnya mulai mengetes stamina mereka, kekompakan grup sampai kemampuan berbicara dimuka umum dengan baik.

Grup-grup rookie seperti Big Star, Boys Republic, Hello Venus, 2EYES, C-Clown dan MYNAME dikonfirmasi untuk tampil dalam episode pertamanya.

Baca juga: Jennie BLACKPINK dan Lee Jung Ha Jadi Member Variety Show Baru Yoo Jae Suk dan Cha Tae Hyun

Acara yang dipandu oleh eks grup legendaris k-pop Danny Ahn G.O.D ini akan mempunyai empat episode saja yang akan mulai tayang pada 16 Januari. “Walaupun aku merasa gugup dengan pekerjaan solo MC pertama ini, aku akan memimpin program ini dengan nyaman dan menonjolkan kemampuan para idola baru ini sebanyak mungkin,” tutur Danny.

Lewat acara ini, grup-grup tersebut dapat menunjukkan talenta dan kemampuan mereka yang pastinya tak kalah hits dari grup-grup senior mereka. Salah satu yang paling ditunggu para fans tentunya dari acara ini adalah sebuah guerilla concert yang akan diadakan dengan grup-grup tersebut. Jangan sampai ketinggalan Idol Battle ya Dreamers! (prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)