home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kimi Raikkonen Segera Uji Coba dengan Ferrari Pekan Depan!

Jumat, 24 Januari 2014 18:00 by syaifan | 1186 hits
Kimi Raikkonen Segera Uji Coba dengan Ferrari Pekan Depan!
crash.net

DREAMERSRADIO.COM - Ferrari memberikan kepastian bahwa pebalap teranyar mereka, Kimi Raikkonen akan berada di balik kemudi pada uji coba perdana Formula 1 2014 yang akan berlangsung di Sirkuit Jerez Spanyol, 28-31 Januari.

Raikkonen kembali membela tim Kuda Jingkrak setelah berpisah selama empat tahun. Pebalap Finlandia ini meninggalkan Ferrari pada 2009, untuk mengikuiti WRC (reli dunia). Dua tahun kemudian dia kembali mengemudikan mobil F1 bersama Lotus.

Pada tahun pertama bersama Lotus dia berhasil menutup musim dengan berada di peringkat tiga. Tahun berikutnya, dia berada di peringkat lima.

Baca juga: Tenyata Ini ‘Kenikmatan’ Lain Yang Dirasakan Rio Haryanto di Lintasan F1

Musim ini, dia akan kembali berseragam merah, membela tim yang pernah membawanya meraih gelar juara dunia pada 2007. Debutnya akan dimulai pada sesi uji coba pekan depan.

"Sesuai dengan program saat ini, Kimi akan membalap pada dua hari pertama, lalu Fernando (Alonso) pada Kamis dan Jumat," demikian pernyataan juru bicara Ferrari kepada Crash.net.

Raikkonen dan Alonso disebut-sebut sebagai pasangan paling kuat pada persaingan 2014. Alonso juga pernah menjadi juara dunia, pada 2005 dan 2006 bersama Renault. (Crn/Kom/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)