home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bae Doona dan Jim Sturgess Kembali Terlihat Jalan Bareng, Benar Pacaran-kah?

Selasa, 04 Februari 2014 16:31 by ningcil | 4071 hits
Bae Doona dan Jim Sturgess Kembali Terlihat Jalan Bareng, Benar Pacaran-kah?
omonatheydidnt.livejourna

DREAMERSRADIO.COM - Setahun berlalu sejak pertama kali diberitakan menjalin hubungan spesial, aktris Korea Selatan yang go internasional Bae Doona masih terlihat lengket dengan aktor yang pernah menjadi lawan mainnya, Jim Sturgess.

Kedua pemain film  Hollywood ‘Cloud Atlas’ tersebut baru saja terlihat saat tengah berjalan-jalan menghabiskan waktu di Seoul untuk merayakan Tahun Baru Imlek bersama. Foto-foto keduanya pun beredar luas di forum online.

“Bae Doona dan Jim Sturgess jalan-jalan di sekitar kota Seoul selama liburan Tahun Baru Imlek,” tulis sebuah forum online seperti dilansir Soompi. Dalam postingan tersebut juga berisi foto keduanya yang sedang jalan bersama.

Dalam foto yang beredar tersebut, tampak Bae Doona dan Jim Sturgess yang terlihat memunggungi kamera. Keduanya terlihat sedang berada di antrean kasir di sebuah toko roti di Seoul.

Baca juga: Bae Doona Hingga Lomon Dikonfirmasi Bintangi Drama 'Family Plan'

Tak hanya itu, saksi mata lainnya juga mengungkapkan jika melihat keduanya saat sedang berjalan-jalan di Seoul, seperti di bell tower dan juga Fashion Five di daerah Itaewon. Bahkan para saksi mata tersebut mengatakan jika mereka iri dengan kemesraan antara Bae Doona dan Jim Sturgess.

Bae Doona dan Jim Sturgess menjadi lawan main dalam film ‘Cloud Atlas’ pada 2012 llau. Sejak saat itu, keduanya terus lengket dan pernah beberapa kali tertangkap kamera sedang jalan bersama. Namun Bae Doona dan Jim Sturgess tak pernah mengakui hubungan asmara keduanya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)