home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bae Doona Hingga Lomon Dikonfirmasi Bintangi Drama 'Family Plan'

Senin, 08 Januari 2024 23:00 by fzhchyn | 264 hits
Bae Doona Hingga Lomon Dikonfirmasi Bintangi Drama 'Family Plan'
Image source: Disney+

DREAMERS.ID - Coupang Play telah mengumumkan jajaran pemain untuk drama mendatang ‘Family Plan’ (judul literal). Bae Doona, Ryu Seung Bum, Baek Yoon Shik, Lomon, dan Lee Su Hyun dikonfirmasi membintangi drama thriller tersebut.

‘Family Plan’ adalah sebuah drama tentang orang-orang dengan kemampuan khusus yang menyamar sebagai sebuah keluarga untuk bertahan hidup saat mereka menghadapi penjahat jahat yang mengancam mereka dengan cara yang luar biasa.

Drama ini akan menjadi kolaborasi antara penulis naskah Kim Jung Min dari ‘Hush’ dan ‘Suits’ serta sutradara kembar Kim Gok dan Kim Sun dari film ‘On the Line’.

Baca juga: Bae Doona, Ryu Seung Bum Hingga Lomon Dalami Karakter Saat Pembacaan Naskah Drama 'Family Plan'

Bae Doona akan berperan sebagai Han Young Soo, seseorang dengan kemampuan khusus yang penuh kasih sayang terhadap anak-anaknya, sementara Ryu Seung Bum akan berperan sebagai Baek Chul Hee, yang tampak agak pemalu karena harus menyembunyikan kemampuannya namun merupakan seorang suami yang penuh kasih kepada istrinya.

Aktor veteran Baek Yoon Shik akan memainkan peran kakek Baek Kang Sung yang keras kepala di luar namun menyayangi keluarganya di dalam. Lomon akan bertransformasi menjadi putra Baek Ji Hoon yang memiliki kepribadian hangat dan lembut, sedangkan Lee Su Hyun akan berperan sebagai Baek Ji Woo, putri keluarga yang berduri dan sensitif.

‘Family Plan’ mulai syuting bulan lalu dan dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2024.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)