home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

T.O.P Big Bang Jadi Idola K-Pop Pria yang Paling Ingin Dijadikan Pacar!

Minggu, 16 Februari 2014 12:10 by ningcil | 12537 hits
T.O.P Big Bang Jadi Idola K-Pop Pria yang Paling Ingin Dijadikan Pacar!
twenty2blog.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sebelumnya terpilih sebagai salah satu musisi pria terseksi versi Fuse TV dan mengalahkan nama-nama besar seperti Justin Bieber dan Harry Styles One Direction, T.O.P Big Bang kembali menunjukkan bahwa dirinya merupakan idola K-Pop pria yang digilai oleh banyak sekali wanita.

Hal tersebut dibuktikan dalam acara yang dibawakan oleh Ryeowook Super Junior dan Dongwoon B2ST ‘Super Idol Chart Show’. Dalam tayangan terbarunya yang bertepatan dengan hari Valentine, acara ini pun mengungkapkan daftar urutan idola K-Pop pria yang dinilai publik sebagai ‘Most Wanted Boyfriend’ atau sosok pacar yang paling banyak dicari.

Untuk menebak siapakah idola K-Pop pria yang paling diinginkan publik untuk menjadi pacar, Ryeowook dan Dongwoon pun diberikan sejumlah petunjuk. Petunjuk tersebut datang dari komentar para waniat peserta survey yang mengatakan alasan mengapa mereka memilih sang idola K-Pop tersebut.

Diantaranya, “Aku memilihnya sebagai pacar idola pria yang paling sempurna karena jika kami bersama, aku akan merasa superior juga, “Karena visualnya yang menakjubkan, kami akan selalu mencuri perhatian kemanapun kami pergi, dan “Ia punya tampang yang ingin aku pamerkan ke semua orang,” seperti dikutip Soompi.

Dari petunjuk tersebut, dua MC yang lucu ini pun berkesimpulan jika idola K-Pop yang dimaksud tersebut tentunya memiliki wajah yang tampan. Sementara itu, petunjuk kedua menunjukkan gambar sebuah menara dan pagoda, yang dalam bahasa Korea disebut ‘tab’.

Baca juga: Agensi Bantah Campur Tangan Lee Jung Jae dalam Casting T.O.P di 'Squid Game 2'

Sempat menerka-nerka, akhirnya Dongwoon pun memilih T.O.P Big Bang, sementara Ryeowook memilih L. Joe Teen Top. Rupanya jawaban yang benar adalah jawaban yang dipilih oleh Dongwoon, yaitu T.O.P Big Bang sebagai ‘Most Wanted Boyfriend’.

Mengumpulkan jumlah total suara 17,6 %, T.O.P pun keluar sebagai idola K-Pop yang paling ingin dijadikan pacar oleh para wanita di usia 20-an. Sementara itu, idola K-Pop lainnya yang masuk dalam daftar yang sama diantaranya member Big Bang lainnya G-Dragon dan juga Siwan ZE:A.

Setuju dengan daftar ini Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)