home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Cara Sunny dan Yuri SNSD Untuk Meredakan Stress

Jumat, 07 Maret 2014 18:33 by ningcil | 5177 hits
Ini Cara Sunny dan Yuri SNSD Untuk Meredakan Stress
Baby G

DREAMERSRADIO.COM - Begitu padatnya jadwal tentunya membuat para idola K-Pop jarang beristirahat. Hal tersebut terutama dirasakan oleh para member SNSD yang  baru-baru ini sibuk melakukan comeback mereka. Untuk meredakan stres, Sunny pun punya cara sendiri untuk mengatasinya.

Dalam wawancara bersama SBS ‘Night of TV Entertainment’, SNSD yang dikenal sebagai girl grup yang super sibuk pun ternyata punya cara sendiri-sendiri saat meredakan stres yang datang.

“Aku sedang menyiapkan untuk comeback, kurasa aku mengalami banyak stres dan mencoba untuk meredamnya dengan makanan,” ungkap Sunny. Namun meski makan banyak, Sunny pun tak merasa jika hal tersebut mempengaruhi berat badannya.

“Berat badanku tak bertambah banyak namun aku merasa aku terlalu banyak makan”, lanjutnya.

Baca juga: Sunny SNSD Umumkan Keluar dari SM Entertainment, Tulis Surat Menyentuh untuk Fans

Dalam wawancara  tersebut, para member girlgrup yang baru saja comeback lewat lagu ‘Mr. Mr.’ Ini mengungkapkan jika member yang paling kuat tidur adalah Yuri. “Ia terlalu banyak tidur, bahkan ia tak dapat menonton film di malam hari,” ujar YoonA.

Ternyata sepertinya tidur menjadi cara tersendiri bagi Yuri untuk meredam stres yang ia alami. Buktinya ia mengungkapkan jika dirinya senang ketika bisa tidur dalam waktu yang lama.

“Aku sangat senang bisa punya waktu banyak untuk tidur,” ujar Yuri.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)