home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disebut Pemusnah Massal, 'X-Men: Apocalypse' Tampilkan Pertarungan Spektakuler!

Minggu, 16 Maret 2014 19:14 by Dits | 3891 hits
Disebut Pemusnah Massal, 'X-Men: Apocalypse' Tampilkan Pertarungan Spektakuler!
themodernmage.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru - baru ini sutradara Bryan Singer mengungkapkan bahwa di film X-Men yang akan datang bertajuk ‘X -Men : Apocalypse’ akan menampilkan pertarungan spektakuler, ia pun menyebutnya sebagai ‘pemusnah massal’. Dilansir dari laman DigitalSpy, Brian menyatakan bahwa pertarungan yang akan ditampilkan tersebut belum pernah diperlihatkan di film - film X-Men sebelumnya.

Sutradara yang sedang merampungkan film ‘X-Men : Days of Future Past’ ini pun memberikan sedikit bocoran mengenai alur cerita film X-Men selanjutnya.‘Kami akan menghadirkan cerita para mutan dari masa lalu. Fakta mengenai mutan yang hidup ribuan tahun silam sangat menarik untuk diceritakan’ ungkap dirinya kepada Total Film.

Meskipun ceritannya mengambil latar belakang masa lalu sekitar era 80-an dan kontemporer, namun kabanya Singer akan mengubah sedikit ceritanya agar dapat dinikmati para penonton masa kini.

Baca juga: Sutradara 'Bohemian Rhapsody' Dicoret Dari BAFTA Karena Kasus Pelecehan Seksual Berlanjut?

Singer mengungkapkan bahwa saat ini dirinya sedang bekerja sama dengan penulis sekaligus produser Simon Kinberg, Dan Harris dan Michael Dougherty untuk mengembangkan cerita ‘X-Men: Apocalypse’. Ia pun melanjutkan bahwa proyek film terbarunya ini tidak lepas dengan karakter dan cerita di film ‘X -Men : Days of Future Past’. 

‘X-Men: Apocalypse’ juga akan menceritakan karakter tim X-Men saat masih muda. Rencananya film ini akan dirilis pada 27 Mei 2016. Sedangkan film ‘X -Men : Days of Future Past’ segera tayang di bioskop pada 22 Mei mendatang.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)