home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

20th Century Fox Ungkap Tanggal Rilis 'The Wolverine', Bagaimana Nasib Hugh Jackman?

Jumat, 21 Maret 2014 17:46 by Dits | 2516 hits
20th Century Fox Ungkap Tanggal Rilis 'The Wolverine', Bagaimana Nasib Hugh Jackman?
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Baru – baru ini pihak 20th Century Fox bersama Marvel secara resmi mengumumkan tanggal perilisan dari beberapa film terbarunya yaitu sekuel ‘The Wolverine’, ‘Fantastic Four 2’ serta satu film yang masih dirahasiakan judul dan ceritanya.

Dilansir dari laman Digitalspy, tanggal perilisan sekuel ‘The Wolverine’ telah ditetapkan pada 3 Maret 2017, ‘Fantastic Four 2’ dirilis pada 13 Juli 2017 sedangkan satu film terbaru garapan Marvel yang masih jadi misteri akan dirilis pada 13 Juli 2018 mendatang.

Kabar yang beredar, film yang masih dirahasiakan tersebut merupakan spin-off dari film X-Men dan akan disutradarai oleh Jeff Wadlow yang pernah menangani 'Kick Ass 2'.

Dengan diungkapnya tanggal perilisan film terbaru ‘The Wolverine’, kekhawatiran para penggemar mengenai nasib dari sang pemeran utama, Hugh Jackman terjawab sudah. Sebelumnya Jackman pernah memberi pernyataan bahwa dirinya tak akan dilibatkan kembali sebagai Wolverine dalam film X-Men selanjutnya.

Baca juga: Pasca Kontroversi, Film Terbaru Yoochun JYJ Akhirnya Umumkan Tanggal Perilisan

Namun akhirnya pihak produksi telah bernegosiasi kembali dengan Jackman mengenai perannya di film ‘The Wolverine’. Hasilnya, Jackman pun akan berperan kembali menjadi sosok Wolverine di sekuel terbarunya.

Selain akan memulai proyek film baru, pihak Fox pun saat ini sedang disibukkan dengan dua film X-Men yaitu 'X-Men: Days of Future Past' yang akan rilis pada 22 Mei dan 'X-Men: Apocalypse' yang rilis pada 27 Mei 2016 mendatang.

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)