home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Judika dan Ibnu Jamil Siap Ramaikan Asian Dream Cup 2014 Jakarta!

Kamis, 03 April 2014 14:00 by syaifan | 5190 hits
Judika dan Ibnu Jamil Siap Ramaikan Asian Dream Cup 2014 Jakarta!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - JS Foudation dan SH Entertainment selaku penyelenggara Asian Dream Cup 2014 pada Kamis (3/4) siang tadi baru saja merilis daftar pemain sepakbola yang akan bergabung di tim Indonesian All Star.

Dari rilis yang diterima DreamersRadio.Com, daftar pemain untuk Indonesian All Star sejauh ini terdapat 15 orang. Nggak cuma pesepakbola nasional, tiga di antaranya merupakan selebritis Indonesia yang juga diketahui sering aktif bermain sepakbola.

Mereka adalah MC dan Penyiar Rico Ceper, Aktor Ibnu Jamil dan Penyanyi Judika. Ketiganya akan bergabung dengan 12 pemain lainnya yang merupakan gabungan dari sejumlah pemain aktif di Liga Indonesia.

Beberapa nama yang didaftarkan oleh SH Entertainment adalah Mukti Ali Raja, Bambang Pamungkas, Firman Utina, Ismed Sofyan, Leo Saputra, Greg Nwokolo hingga Andritany.

Baca juga: Besok, Promotor Umumkan Line Up Final Asian Dream Cup 2014!

Pertandingan amal Asian Dream Cup 2014 rencananya akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada 2 Juni 2014. Tiket untuk pertandingan tersebut rencananya baru akan dijual pada 5 April mendatang.

Nggak cuma selebriti dari Indonesia yang akan meramaikan Asian Dream Cup 2014, pihak SH Entertainment juga menjanjikan akan membawa serta para selebriti Korea dan idol K-Pop ke pertandingan tersebut.

Dan sebagai salah satu official media partner, Dreamers Radio juga akan menjual tiket pertandingan gagasan Park Ji Sung tersebut secara offline dan online mulai tanggal yang sama.

So, sudah siap untuk Asian Dream Cup 2014, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)