home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Foto Masa Kecil Katy Perry yang Dijadikan Artwork Single 'Birthday'!

Jumat, 04 April 2014 08:48 by syaifan | 4869 hits
Ini Foto Masa Kecil Katy Perry yang Dijadikan Artwork Single 'Birthday'!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Katy Perry baru-baru ini tengah bersiap untuk merilis single terbarunya yang berjudul ‘Birthday’. Single kelima yang diambil dari album yang rilis pada tahun 2013 yang bertajuk ‘Prism’ tersebut rencananya akan dalam dirilis dalam waktu dekat.

Yang menarik, di peluncuran single-nya kali ini, Katy menampilkan artwork yang sangat lucu dan membuat siapapun yang mengenal Katy pasti akan tertawa. Untuk single ‘Birthday’-nya ini, Katy hanya menggunakan sebuah foto pesta ulang tahun saat dirinya masih berusia sekitar 7 tahun.

Tidak seperti artwork di single-single sebelumnya, Katy hanya menggunakan aplikasi pengolah photoshop untuk menambahkan gambar kue ulang tahun dan nama dirinya besar-besar.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

“In honor of #TBT may I present the cover of my NEXXXT single, BIRTHDAY!” seru Katy sambil mengunggah foto tersebut di Twitter, Kamis (3/4) malam tadi.

Lucunya, di sampul artwork tersebut juga terdapat sosok kakak perempuan Katy yang bernama Angela. Di versi pertama, Katy terlihat mengaburkan sosok Angela. Namun karena banyak penggemar yang ingin melihat wajah liason officer Katy saat tur tersebut, ia pun merilis versi penuhnya.

Bagaimana, Dreamers? Lucu kan foto Katy dan kakaknya saat masih kecil. Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)