home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benarkah Hyunbin Pernah Tolak 30 Skenario Demi Film Terbarunya?

Selasa, 08 April 2014 19:16 by pearl | 2302 hits
Benarkah Hyunbin Pernah Tolak 30 Skenario Demi Film Terbarunya?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Proses pemilihan proyek selanjutnya bagi seorang aktor ataupun aktris memang tidak mudah. Selain harus mempertimbangkan karakter dan naskahnya, mereka harus memikirkan untuk memaksimalkan kemampuan mereka. Begitu juga yang dilakukan oleh aktor Hyunbin untuk menentukan proyek selanjutnya.

Menjelang dirilisnya film layar lebar The King’s Wrath yang menandakan kembalinya Hyunbin setelah 3 tahun absen, sang aktor pun membeberkan mengenai hal ini dalam interviewnya bersama MBC Entertainment Relay.

Tak hanya membicarakan mengenai filmnya, namun ia dan sang MC juga menelusuri proses pemilihan naskah yang dilakukan Hyunbin. Dalam rumor yang beredar, aktor 31 tahun ini telah menolak 30 naskah demi membintangi The King’s Wrath.

Baca juga: Son Ye Jin dan Hyun Bin Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Kedua

“Tidak tahu jelas apa benar sampai 30 naskah, namun memang banyak seklai produksinya saat (memilih) itu. Tiap aku memilih sebuah produksi atau proyek, yang paling pertama adalah kepentingan skenarionya menurutku dan lalu mengurutkannya. Banyak sekali karakter yang menarik saat kubaca dan aku menikmati membaca skenario-skenario tersebut,” jelas Hyunbin seperti yang dilansir dari Allkpop.

Setelah menyelesaikan masa wajib militernya sebagai marinir ditahun 2012 lalu, sang aktor belum membintangi drama apapun. Karena itu penantian fans pun semakin banyak dan tak sabar untuk melihatnya kembali beraksi dalam film ini. The King’s Wrath akan dirilis mulai 30 April 2014.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)