home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Hyun Joong Buka-bukaan Mengenai Persaingannya dengan Kim Soo Hyun

Selasa, 15 April 2014 18:00 by pearl | 3848 hits
Kim Hyun Joong Buka-bukaan Mengenai Persaingannya dengan Kim Soo Hyun
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Memainkan drama dalam waktu yang hampir bersamaan, Kim Hyun Joong pun menceritakan bagaimana rasanya berkompetisi dengan aktor pria bertalenta lainnya, yaitu Kim Soo Hyun.

Drama yang dimainkan oleh Kim Hyun Joong 'Age of Feeling' dimulai pada saat drama Kim Soo Hyun 'Man From the Stars' mencapai titik-titik puncak ketenarannya. Tak hanya itu, kepopuleran 'Man From the Stars' pun juga ikut membawa kepopuleran Kim Soo Hyun, yang merupakan rekan satu agensi Kim Hyun Joong di Key East Entertainment.

Walaupun merasakan beban tersendiri karena hal itu, Kim Hyun Joong tetap percaya diri dengan kemampuannya sendiri karena ia membawakan sesuatu yang berbeda.

“Aku juga menonton ‘Man From the Stars’ dan drama ‘Three Days’ walaupun keduanya merupakan drama rivalku,” ungkap Hyun Joong dalam interview yang dilansir MWave. Walaupun rating akhir dari dramanya masih lebih kecil dari drama Kim Soo Hyun, Hyun Joong mengaku tak peduli persoalan tersebut.

Baca juga: Kim Hyun Joong Resmi Merilis 'My Sun', Maknanya Sangat Spesial

Persaingan antar dua drama memang sangat berat diakui pria 27 tahun ini. Menurutnya, jika proyek tersebut merupakan sebuah proyek film, baginya persaingan tersebut akan lebih mudah, berhubung film hanya sekali tayang. Namun persaingan antara drama tersebut terasa sangat ketat dan mudah memunculkan konflik.

“Aku tak tahu bagaimana cara perhitungan rating penonton, namun tetap tak mengerti kenapa hanya rating yang dipatok sebagai standar apakah produksi ini sukses atau tidak. Aku pernah dapatkan rating 3% untuk ‘Playful Kiss’ dan menurutku, jika akting kami fokuskan untuk rating penonton saja maka akan jadi tidak fokus,” tambahnya.

Drama 'Age of Feeling' yang ia bintangi sukses menjadi drama dengan rating tertinggi di episode terakhirnya yang tayang. Apa kamu sudah tonton drama ini Dreamers?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)