home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Lagu Baru, Justin Bieber Dituduh 'Curi' Artwork Album Paramore!

Rabu, 30 April 2014 13:33 by citra09 | 3582 hits
Rilis Lagu Baru, Justin Bieber Dituduh 'Curi' Artwork Album Paramore!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Popstar asal Kanada, Justin Bieber akhirnya merilis single terbarunya yang berjudul ‘We Were Born For This’. Melalui akun Soundcloudnya, pelantun ‘Beauty and A Beat’ ini juga merilis artwork untuk cover single tersebut.

Namun, kritikan pun langsung menimpa Bieber setelah diketahui bahwa artwork tersebut ternyata mirip dengan cover salah satu album milik grup band Paramore yang telah dirilis sebelumnya, bertajuk ‘Riot’.

Gambar artwork tersebut terdiri dari tulisan judul lagu baru Bieber tersebut, yang tipografi dan warnanya sangat mirip dengan yang digunakan Paramore untuk cover studio album keduanya tersebut.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Belum diketahui apakah Justin Bieber telah mendapat izin untuk menggunakan gambar yang sama atau tidak, namun para fans Paramore langsung menunjukkan amarahnya melalui akun Twitter membela sang idola.

“Musisi termalas ditujukkan kepada Justin Bieber yang mencari gambar untuk single barunya di Goodle dan memilih milik Paramore”, dan “Jadi cover album single Justin Bieber adalah artwork milik Paramore di tahun 2011. Ia memotong watermarknya. Aku tertawa sangat keras,” ujar para fans di twitter, dikutip dari Daily Mail.

Wah, gimana menurutmu, Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)