home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Intip Tips Sederhana Bersihkan Make Up dengan Sempurna

Senin, 19 Mei 2014 12:07 by ningcil | 7226 hits
Yuk Intip Tips Sederhana Bersihkan Make Up dengan Sempurna
loxabeauty.com

DREAMERSRADIO.COM - Cewek dan make up ngga mungkin dipisahkan, karena bagi cewek beraktivitas dengan menggunakan make up bisa jadi hal utama untuk menunjang penampilan cantik mereka. Ada dua jenis make up yang biasa dipakai, yaitu make up ringan untuk sehari – hari saat pergi ke kampus dan make up tebal yang dipakai saat pergi ke acara formal seperti pesta atau wisuda.

Sayangnya, beberapa dari pengguna make up belum sadar pentingnya membersihkan make up secara menyeluruh. Rata – rata dari mereka hanya membersihkannya dengan mencuci muka menggunakan sabun pembersih saja. Padahal, cara tersebut belum tentu bisa mengangkat sisa make up sepenuhnya.

Apalagi saat menggunakan make up tebal, tentu harus dibersihkan dengan sempurna agar tak meninggalkan bekas make up yang menyumbat pori – pori sehingga bisa menimbulkan jerawat, flek bahkan masalah kulit lainnya.

Nah, buat kalian yang suka make up dan ngga mau ribet menghapusnya, ada produk khusus untuk bersihkan make up dengan sempurna lho. Yap, Biore Make Up Remover, produk pembersih make up yang praktis dan mudah digunakan, mengandung Hyaluronic Acid serta Royal Jelly yang berguna menjaga kelembaban alami dan kelembutan kulit.

Biore Make Up Remover tersedia dalam dua pilihan produk yang bisa angkat make up secara menyeluruh yaitu Biore Make Up Remover Daily Color Clear dan Biore Make Up Remover Cleansing Oil Sheet. Nah, mau tau tips praktis bersihkan make up dengan produk Biore Make Up Remover? Yuk, simak tips sederhana berikut ini:

Baca juga: Simak 8 Tips untuk Mendapatkan Tidur yang Berkualitas dan Lebih Nyenyak

Make up ringan
Untuk bersihkan make up ringan yang biasa dipakai sehari-hari, kamu bisa gunakan Biore Make Up Remover Daily Color Clear. Sangat praktis semudah cuci muka seperti mengunakan facial foam saja! Nah, hasil akhirnya bisa bikin kulit wajah kamu jadi lebih lembab dan lembut lho.

Make up tebal
Untuk bersihkan make up tebal, Biore Oil Control Sheet solusinya! Pembersih praktis ini bisa digunakan dimana saja dan kapan saja. Tinggal usapkan perlahan dan make up terangkat sempurna, dan kamu siap deh beraktivitas lagi dengan make up yang berbeda.

Asiknya lagi, Biore Make Up Remover tersedia dalam 4 pilihan produk yang bisa kamu gunakan sesuai kebutuhan, seperti Daily Color Clear, Cleansing Oil, For Eye and Lip serta Cleansing Oil Sheet. Mau tau info lengkap tentang Biore Make Up Remover? Yuk, cek disini.

(dits) 

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)