home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Crayon Pop Bentuk Girl Group Baru dengan Ciri Khas Rambut Membernya!

Rabu, 21 Mei 2014 15:17 by citra09 | 2977 hits
Agensi Crayon Pop Bentuk Girl Group Baru dengan Ciri Khas Rambut Membernya!
Chrome Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Sukses mendebutkan Crayon Pop hingga dikenal di berbagai negara di dunia, agensi Chrome Entertainment pun telah mengonfirmasi akan mendebutkan satu girl group yang diharapkan bisa mengikuti jejak kesuksesan Crayon Pop.

Chrome Entertainment akan mendebutkan girl group barunya yang diberi nama Bob Girls pada Juni mendatang, seperti yang diungkapkan oleh perwakilan agensi tersebut pada Rabu (21/05), sambil merilis sebuah poster para member Bob Girls.

“Menyusul Crayon Pop, girl group kedua Chrome Entertainment akan debut secara resmi pada Juni mendatang,” tutur perwakilan Chrome Entertainment, dilansir Enewsworld.

Bob Girls merupakan girl group dengan 4 member, yaitu Dahye, Yoojung, Jina, dan Danbi, yang diketahui memiliki talenta bernyanyi dan nge-dance dengan baik. Dalam poster tersebut, keempat member Bob Girls terlihat memiliki gaya rambut bob.

Baca juga: Salah Satu Member Derita Penyakit Otak, 'Adik' Crayon Pop Putuskan Bubar

“Ketika seorang wanita memotong rambutnya menjadi pendek, ia tak hanya memiliki perubahan pada penampilan tetapi orang akan berpikir hatinya juga berubah. Rambut bob tak hanya menandakan gaya rambut tetapi juga mewakili perubahan dan transformasi seorang wanita,” lanjutnya.

Lagu debut Bob Girls kabarnya ditulis oleh seorang pengarah musik bernama Eun Jong Tae, yang pernah menulis berbagai lagu hits, seperti ‘Touch Love’ milik Yoon Mirae, ‘Because I’m Stupid’ milik SS501, dan lagu ‘It’s Love’ yang dinyanyikan Taeyeon dan Sunny SNSD.

(ctr/Photo: Chrome Entertainment)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)