home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Salah Satu Member Derita Penyakit Otak, 'Adik' Crayon Pop Putuskan Bubar

Selasa, 24 Februari 2015 12:12 by citra09 | 5029 hits
Salah Satu Member Derita Penyakit Otak, 'Adik' Crayon Pop Putuskan Bubar
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Belum setahun debut di panggung musik, grup termuda di Chrome Entertainment sekaligus junior satu agensi Crayon Pop, yaitu Bob Girls putuskan untuk bubar karena penyakit yang diderita salah satu membernya.

Pengumuman ini diungkapkan oleh Chrome Entertainment sekaligus memberitahukan kondisi salah satu member Bob Girls, Jina yang diketahui menderita penyakit encephalitis atau peradangan pada otak.

“Karena penyakit encephalitis yang diderita Jina, Bob Girls memutuskan untuk menghentikan aktivitasnya dan kontrak mereka dengan agensi telah dihentikan,” tutur perwakilan Chrome Entertainment, dikutip Allkpop.

Pihaknya melanjutkan, “Kami mengetahui penyakit Jina sekitar bulan Desember. Penyakit itu tidak parah, tetapi harus diobati secara konsisten. Meskipun diizinkan menjalani aktivitas, namun dokter mengatakan akan sulit baginya untuk menjalani karir sebagai penyanyi.”

Terkait member lain yang mengetahui penyakit Jina. Pihak agensi menuturkan, “Member lainnya juga merasa tak tega harus melanjutkan promosi, sementara kondisi Jina tidak baik. Kontraknya dibatalkan dan keputusan ini dibuat dengan harapan bahwa member lainnya bisa menjalani kegiatan sebagai artis di agensi yang lebih baik.” Bob Girls debut pada Juni 2014 lalu lewat lagu berjudul ‘No Way’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pianis dan komposer terkenal asal Korea Selatan YIRUMA sukses menggelar konser tunggal selama dua hari di Jakarta. Konser ini berlangsung di JIEXPO Convention Centre & Theatre pada 26 dan 27 April....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)