home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dalam Sehari, David Villa Pindah ke Dua Klub Berbeda!

Jumat, 06 Juni 2014 11:15 by syaifan | 9321 hits
Dalam Sehari, David Villa Pindah ke Dua Klub Berbeda!
twitter.com/melbournecity

DREAMERSRADIO.COM - Nasib David Villa sebagai pesepakbola profesional belakangan ini tampaknya masih harus terus menunggu kepastian dari pihak klub yang menaunginya, New York City. Villa yang beberapa hari lalu baru saja resmi pindah dari Atletico Madrid ke New York City, kini harus segera pindah klub lagi.

Striker tim nasional Spanyol tersebut ternyata harus pindah klub ke Melbourne City di A-League Australia hanya beberapa jam setelah kepindahannya ke New York City. Hal ini disebabkan karena klub yang akan bermarkas di Stadion Yankees tersebut belum bisa mengikuti kompetisi Major League Soccer.

Sementara itu, Melbourne City sendiri diketahui adalah sister club dari New York City yang akan menampung Villa mulai bulan Oktober hingga Desember 2014 mendatang. Tak keberatan, Villa pun memenuhi permintaan klubnya tersebut.

David Villa belum bisa langsung membela New York City karena klub tersebut adalah klub yang baru saja dibentuk dan baru bisa bergabung di kompetisi Major League Soccer Amerika Serikat pada musim 2015 mendatang.

Mau tak mau, Villa pun akan bergabung untuk sementara di Melbourne City yang sebelumnya bernama Melbourne Heart usai Piala Dunia 2014 nanti. Dengan pindahnya Villa ke A-League Australia, diharapkan juga mampu mendongkrak penjualan tiket pertandingan.

Baca juga: David Villa Ungkap Piala Dunia Takkan Sama Tanpa Lionel Messi

“Pengumuman, David Villa akan bergabung bersama tim untuk musim kompetisi 2014-2015,” tulis Melbourne City lewat akun Twitternya pada Kamis (5/6) kemarin sambil mengunggah foto David Villa yang memamerkan jersey terbarunya.

Sementara itu, David Villa yang juga menjadi pencetak gol terbanyak di tim nasional Spanyol itu mengatakan bahwa bergabungnya ia dengan salah satu klub sepakbola di Australia adalah sebuah kesempatan yang hebat.

“Bagiku, ini adalah kesempatan yang sangat luar biasa bisa bergabung dengan klub baru di negara yang baru dan juga kompetisi yang baru. Dan aku rasa ini akan sangat membantuku sebelum nanti aku tampil di Major League Soccer Amerika Serikat,” kata Villa dalam sesi wawancaranya.

Waah.. pokoknya sukses untuk David Villa di klub barunya! ^^ (DailyMail/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)