home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akibat Gol Bunuh Diri Marcelo, Model Pria Ini Dimarahi Penggemar!

Jumat, 13 Juni 2014 13:53 by syaifan | 3755 hits
Akibat Gol Bunuh Diri Marcelo, Model Pria Ini Dimarahi Penggemar!
bleacherreport.com

DREAMERSRADIO.COM - Penggunaan sosial media di tengah berlangsungnya pesta sepakbola terbersar tahun ini, Piala Dunia 2014 memang bisa dikatakan menjadi salah satu alternatif untuk berkomunikasi sesama penggemar tim tertentu yang berlaga di Brasil hingga awal Juli 2014 mendatang.

Namun ternyata, belakangan diketahui ada seorang ‘korban’ keganasan pengguna sosial media di Twitter usia terjadinya gol bunuh diri yang dilakukan oleh bek Brasil, Marcelo. Dikutip dari Bleacher Report, seorang model bernama Marcello menjadi bulan-bulanan pendukung Brasil setelah gol tersebut membawa Kroasia unggul lebih dulu.

Karena kemiripan namanya, Marcello yang memakai nama pengguna @Marcello menerima ribuan tweet yang berisi hujatan kepadanya soal gol bunuh diri tersebut. Merasa para penggemar tersebut melayangkan emosi ke orang yang salah, Marcello model itu pun akhirnya memberikan sebuah klarifikasi.

 

Baca juga: Kekalahan di Piala Dunia 2014 Tinggalkan Luka Mendalam Bagi Lionel Messi

Entah Marcello model merasa kesal atau tidak, ia kemudian mengarahkan para penggemar Brasil untuk mengungkapkan ekspresinya kepada akun Marcelo sungguhan.

“Untuk kalian yang marah padaku karena mencetak gol bunuh diri, silahkan tuliskan kemarahan kalian ke akun Marcelo yang benar, @12MarceloV. Terima kasih,” kicau Marcello model sambil menuliskan akun Marcelo pemain timnas Brasil tersebut.

Meski Brasil tertinggal lebih dulu, tuan rumah berhasil membalikan keadaan setelah Neymar mencetak dua gol termasuk dari titik penalti dan aksi gemilang gelandang asal Chelsea, Oscar mencetak gol penutup dan membuat pertandingan berakhir dengan skor 3-1.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)