home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bosan dan Lelah Jadi Penyanyi, Demi Lovato 'Kacaukan' Wajahnya di Fansigning!

Senin, 23 Juni 2014 15:45 by syaifan | 5178 hits
Bosan dan Lelah Jadi Penyanyi, Demi Lovato 'Kacaukan' Wajahnya di Fansigning!
twitter.com/ddlovato

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Demi Lovato belakangan ini diketahui memang masih sibuk menjalani tur dunianya yang bertajuk ‘Neon Lights Tour 2014’ di sejumlah negara bagian di Amerika Serikat. Seperti tur-tur sebelumnya, pihak promotor biasanya menyediakan jatah meet and greet bagi penggemar yang beruntung bersama dengan Demi.

Entah karena sudah bosan atau lelah dengan pekerjaannya sebagai penyanyi ternama, Demi pun mulai ‘mengacaukan’ penampilannya sendiri. Hal ini terlihat dari sejumlah poster yang ditandatangani Demi untuk dibagikan ke penggemarnya di sesi meet and greet.

Terhitung Demi harus menandatangani sebanyak 200 poster untuk 200 penggemar yang beruntung. Dan ketika ia mulai menanadatangani poster tersebut hingga pukul satu dinihari, Demi pun mulai bosan dan lelah sehingga akhirnya ia menggambar di atas wajahnya sendiri.

Baca juga: Demi Lovato Sebut Tiga Film Dokumenternya adalah Kesalahan

“Ini sangat menyenangkan! Konser yang begitu intim! By the way, mudah-mudahan kalian suka dengan poster yang aku tandatangani. Aku merasa cukup bosan dan lelah menandatangani 200 poster hingga jam satu dinihari,” kicau Demi di Twitter pada Minggu (22/6).

Dari poster yang ditandatangani Demi tersebut, terlihat beberapa diantaranya menjadi berantakan karena ia menggambar sendiri wajahnya dengan wujud yang tidak karuan. Berapa diantaranya bahkan terlihat sangat absurd dan tidak terlihat seperti sosok Demi aslinya.

Hmm.. Bagaimana menurutmu, Dreamers? Tanda tangan Demi lucu juga, ya! Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)