home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Nice Body' Hyomin T-ARA Dituduh Plagiat 'Blurred Lines' Robin Thicke?

Senin, 30 Juni 2014 21:00 by citra09 | 6802 hits
'Nice Body' Hyomin T-ARA Dituduh Plagiat 'Blurred Lines' Robin Thicke?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sukses mendebutkan salah satu membernya, Jiyeon sebagai solois lewat lagu berjudul ‘Never Ever’, girl group T-ARA kini mendebutkan member lainnya, yaitu Hyomin ke panggung musik lewat lagu berjudul ‘Nice Body’.

Namun sayangnya tak lama setelah merilis video musiknya tersebut, Hyomin justru dihadapkan dengan tuduhan plagiat terkait salah satu scene dalam video musik yang dirilis dalam dua versi tersebut.

Baru-baru ini, mata tajam netizen menemukan bahwa salah satu scene dalam video musik ‘Nice Body’ versi 15+ tersebut mirip dengan salah satu scene dalam video musik ‘Blurred Lines’ milik Robin Thicke.

Baca juga: T-ara Berbagi Ucapan Haru untuk Pernikahan Jiyeon

Berdasarkan foto yang dirilis, ada scene dalam ‘Blurred Lines’ di mana seorang wanita menunjukkan pose sensual dengan mobil mainan yang berjalan di bagian punggungnya. Hyomin pun ternyata melakukan hal yang sama dalam salah satu scene video musiknya.

Namun hingga berita ini diturunkan, pihak agensi Hyomin, Core Contents Media belum merilis pernyataan resmi apapun terkait masalah tersebut. Gimana menurutmu, Dreamers? Apakah ini sebuah kebetulan atau benar masalah plagiarisme?

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)