home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

T-ara Berbagi Ucapan Haru untuk Pernikahan Jiyeon

Selasa, 13 Desember 2022 10:15 by muthiasp | 531 hits
T-ara Berbagi Ucapan Haru untuk Pernikahan Jiyeon
Image source: Instagram/jiyeon2_

DREAMERS.ID - Jiyeon membagikan foto-foto dari upacara pernikahannya dengan Hwang Jae Gyun yang digelar pada 10 Desember lalu. Ia mengucapkan terima kasih atas semua restu dan ucapan selamat atas pernikahannya.

Kemudian, Jiyeon mengunggah postingan lain yang didedikasikan untuk anggota T-ara, "Begitu aku melihat wajah mereka, aku menangis. Mereka mengatakan jangan menangis karena ini hari yang baik, tetapi ketika mereka bersulang, aku diserang oleh kombo air mata tiga tingkat."

"Apa lagi yang bisa dikatakan di antara kita? Terima kasih, aku mencintaimu, saudari-saudariku," tulisnya. Qri juga menulis, “Berbahagialah selamanya!!” menandatangani pesan penuh kasih "dari rekan setim abadimu".

Eunjung juga memposting foto yang sama dan mengucapkan selamat kepada Jiyeon, “Berapa banyak orang di dunia ini yang dapat mengangkatmu hanya dengan keberadaan mereka? [Hubungan] kami benar-benar sangat berharga. Aku mencintai dan memujamu melebihi kata-kata yang bisa diucapkan!”

Hyomin tak ketinggalan membagikan postingan yang panjang dan tulus, menyebut Jiyeon sebagai “adik perempuan dan teman sekamarnya yang menghabiskan masa muda mereka bersama.”

Baca juga: Rilis Bulan Maret, Jiyeon T-ara Tampil Dramatis dalam Poster Film 'Woman of Fire'

Melihat kembali hubungan masa lalu mereka, Hyomin berbagi bahwa Jiyeon selalu menjadi adik perempuan yang mirip Superman baginya karena dia selalu dapat diandalkan dan tahu bagaimana menempatkan anggota lain di atas dirinya bahkan ketika mereka semua mengalami kesulitan.

Hyomin menulis, "Aku senang kamu sekarang memiliki Superman yang dapat diandalkan di sisimu! Jangan mencoba untuk menanggung hal-hal sendirian ketika kamu mengalami kesulitan, dan bersandar pada orang ketika kamu harus."

"Kamu selalu berusaha keras untuk menerima cinta orang lain, tetapi sekarang kamu tidak perlu berusaha keras, jadi hiduplah sambil menerima cinta sebanyak yang kamu inginkan. Oke?"

Hyomin kemudian mengakhiri postingannya dengan mengatakan, "Aku akan dengan tulus mendukungmu saat kamu memulai perjalanan lain sekarang! Semoga kalian berdua menjadi pasangan yang selalu melengkapi kekurangan masing-masing."

"Aku yakin kamu sekarang akan menjadi seperti seorang kakak perempuan yang akan membimbingku sehingga aku dapat mengikuti jalanmu dengan baik. Sekali lagi, selamat atas pernikahanmu! Semoga kamu menikmati kebahagiaan abadi."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)