home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Xu Jinglei Bantu Kris Tinggalkan EXO dan SM Entertainment?

Minggu, 06 Juli 2014 16:27 by ningcil | 9231 hits
Xu Jinglei Bantu Kris Tinggalkan EXO dan SM Entertainment?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar hubungan asmara antara Kris EXO dengan sutradara Xu Jinglei menjadi kabar mengejutkan diantara fans. Tak hanya karena jarak usia keduanya yang terpaut sangat jauh, kabar mengenai keterlibatan Xu Jinglei dalam gugatan Kris terhadap SM Entertainment juga ikut muncul.

Begitu melayangkan gugatan pembatalan kontraknya terhadap SM Entertainment Mei lalu, Kris memang diketahui tengah terlibat dalam film layar lebar produksi Cina ‘Somewhere Only We Know’, sebuah film yang digarap oleh sutradara sekaligus aktris Cina Xu Jinglei, yang disebut-sebut merupakan kekasih Kris.

Kabar mengenai keduanya yang telah saling suka sejak Kris masih aktif sebagai member EXO pun membuat nama Xu Jinglei muncul sebagai orang yang membantu Kris dalam menghadapi permasalahannya dengan agensi yang membesarkan namanya tersebut.

Seorang sumber asal Cina mengatakan pada Sports World, “Xu Jinglei dan Kris menjalin hubungan. Xu Jinglei tertarik pada Kris bahkan saat ia masih bersama EXO. Saat itu, Kris yang masih muda tak dapat menahan ketertarikannya pada Xu Jinglei.”

“Dia (Xu Jinglei) memberikannya banyak bantuan dalam proses keluar dari SM Entertainment. Meski perbedaan usia mereka 16 tahun, Xu Jinglei kini menjadi satu-satunya orang yang diandalkan oleh Kris. Hubungan mereka diketahui secara terbuka diantara orang-orang di industry hiburan,” lanjut sumber tersebut dikutip Soompi.

Baca juga: Penggemar EXO Dipilih Jadi Fandom Paling Kuat Mentalnya, Ini Alasannya!

Sebelum kabar hubungan asmara mereka mencuat, Xu Jinglei juga pernah mengunggah foto Kris dan lawan mainnya aktris Wang Li Kun saat sama-sama berada di Praha, Ceko untuk syuting film 'Somewhere Only We Know'. Dalam postingan tersebut sang sutradara wanita ini menulis, "Pria lucu #1 Sebuah foto lama" pada 30 Juni lalu.

Sempat juga pada bulan Mei lalu, hanya beberapa hari setelah Kris melayangkan gugatannya pada SM Entertainment, Xu Jinglei beberapa kali membahas tentang Kris di akun Weibonya yang membahas ketampanan Kris serta dirinya yang sedang 'menyembunyikan' Kris.

Gimana menurut kamu Dreamers, apakah keduanya memang benar-benar berpacaran?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)