home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kalahkan YoonA SNSD dan Suzy miss A Sebagai Idola K-Pop Tercantik, Ini Reaksi Jiyeon T-ara

Jumat, 18 Juli 2014 19:11 by ningcil | 12855 hits
Kalahkan YoonA SNSD dan Suzy miss A Sebagai Idola K-Pop Tercantik, Ini Reaksi Jiyeon T-ara
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dunia musik serta hiburan Korea Selatan memang dibanjiri oleh banyak sekali wajah-wajah cantik dan juga tampan. Namun diantara idola K-Pop yang cantik, ada satu idola K-Pop yang dinilai paling cantik. Apa komentarnya?

Dalam sebuah acara televisi beberapa waktu lalu, Jiyeon T-ara dianugerahi gelar idola K-Pop tercantik yang mengalahkan ratusan idola K-Pop wanita lainnya.

Jiyeon yang hadir dalam tayangan terbaru ‘Happy Together 3’ pun kembali disinggung oleh sang MC, Yoo Jae Suk mengenai gelar idola K-Pop tercantik yang mengalahkan idola K-Pop lainnya termasuk YoonA SNSD dan Suzy miss A.

MC lainnya, Kim Shin Young membisikki Yoo Jae Suk dan mengatakan, “Kurasa kau salah dengar. Jiyeon mendapat urutan ketiga dan Suzy nomor satu.”

Baca juga: Rilis Bulan Maret, Jiyeon T-ara Tampil Dramatis dalam Poster Film 'Woman of Fire'

Rupanya bisikan Kim Shin Young pada Yoo Jae Suk ini terdengar oleh Jiyeon. Ia pun langsung mengoreksi hal tersebut dan mengatakan jika dirinya ada di urutan pertama sebagai idola K-Pop paling cantik. “Tidak, aku mendapat ranking pertama,” ujar Jiyeon.

Jiyeon pun kemudian menjelaskan, “Dalam program yang aku tonton, aku ada di nomor satu. Suzy ada di nomor dua sementara YoonA onnie ada di urutan ketiga.”

Wah, sepertinya Jiyeon bangga sekali ya bisa mengalahkan kecantikan Suzy dan YoonA ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)