home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Mau Fans Khawatir Akan Cederanya, Ini Pesan dari Gikwang B2ST

Rabu, 06 Agustus 2014 11:00 by ningcil | 1379 hits
Tak Mau Fans Khawatir Akan Cederanya, Ini Pesan dari Gikwang B2ST
biewgknamu.tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Sudah seminggu mengalami cedera di kakinya, Gikwang B2ST pun mendapatkan banyak sekali ucapan penuh kekhawatiran dari para fans. Tak ingin fans makin khawatir dengan keadaannya, ia pun meninggalkan pesan khusus bagi para fans.

Member B2ST yang dikenal gemar dengan olahraga sepakbola ini pun berusaha menenangkan para fans yang terus memberikan komentar penuh kekhawatiran sejak dirinya diberitakan cedera di pergelangan kakinya. Apalagi Gikwang beberapa kali mengunggah foto saat kakinya diterapi.

“Hari ini aku baru saja melakukan perawatan dengan wajah senang lagi. Kuharap ini juga hari bahagia untuk kalian semua,” tulis Gikwang di akun Instagramnya sambil mengunggah foto dirinya yang tersenyum cerah.

Foto yang diunggah olehnya tersebut seakan memberitahukan kepada para fans bahwa dirinya baik-baik saja meski masih harus menjalani pengobatan untuk cederanya.

Baca juga: Intip Peran Park Min Young, Na In Woo, Lee Yi Kyung Hingga Gikwang di 'Marry My Husband'

Pada 30 Juli lalu, Gikwang terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami cedera di pergelangan kakinya saat tengah bermain bola untuk kepentingan syuting ‘Our Neighborhood Arts and Physical Education’.

Setelah mendapatkan pesan bahwa sang idola baik-baik saja, para fans pun langsung merasa lega dan meninggalkan komentar diantaranya, “Jangan sakit lagi, aku harap kakimu segera sembuh”, “Aku tak bisa menahan senyum saat kau tersenyum”.

Semoga lekas sembuh, Gikwang-ssi!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)