home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karena Ulah Pegawai, Apple Store Rugi Hingga Rp, 5 Milyar!

Senin, 18 Agustus 2014 16:00 by syaifan | 2665 hits
Karena Ulah Pegawai, Apple Store Rugi Hingga Rp, 5 Milyar!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Apple dilaporkan setidaknya mengalami kerugian senilai Rp, 5 Milyar setelah tujuh orang pegawai salah satu Apple Store dilaporkan mencuri perangkat iPhone senilai yang tertulis diatas. Insiden tersebut terjadi belum lama ini di salah satu cabang Apple Store di Florida, Amerika Serikat.

Dikutip dari Digital Spy, Apple melaporkan ketujuh pegawainya tersebut setelah mereka mengaudit jumlah barang yang terjual dan mendapatkan laporan dari sejumlah pelanggan bahwa mereka gagal memasukan kode registrasi ke dalam Apple Sistem dari perangkat baru mereka.

Belakangan diketahui, ketujuh pegawai kriminal tersebut mengganti barang yang mereka curi dengan barang tiruan dari sebuah penyedia jasa barang palsu di situs BestBuy. Dengan begitu, mereka tidak terlihat jelas sedang mencuri saat memindahkan produk asli iPhone tersebut.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Dari informasi yang dihimpun oleh kepolisian setempat, masing-masing pegawai tersebut mendapatkan bayaran senilai Rp, 450 Ribu hingga Rp, 750 ribu untuk setiap proses pemindahan iPhone asli dan menggantinya dengan iPhone palsu.

Belum diketahui hingga saat ini kemana para pelaku menjual kembali barang asli yang mereka curi tersebut. Yang jelas, mereka akhirnya menyerahkan diri kepada polisi setelah bagian keuangan toko melihat adanya kejanggalan dalam laporan penjualan dan jumlah stok iPhone yang tersisa di toko mereka.

Wah.. ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)