home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenalan Dengan Kelinci Lucu ‘Travel Bunny’ yang Sudah Berkeliling Dunia!

Selasa, 19 Agustus 2014 11:32 by ridhawr | 5322 hits
Kenalan Dengan Kelinci Lucu ‘Travel Bunny’ yang Sudah Berkeliling Dunia!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Ternyata tak hanya seorang manusia saja yang gemar travlelling tapi seekor kelinci pun senang untuk berkeliling dunia, Dreamers! Kelinci asal Melbourne, Australia ini sudah berkeliling ke 24 negara di dunia!

Kelinci lucu ini merupakan sebuah boneka milik Peter Franc. Dilansir dari DailyMail, Peter pindah ke Berlin pada tahun 2005 dan diberikan boneka kelinci tersebut karena ini merupakan pertama kalinya ia jauh dari keluarganya sekaligus hari ulangtahun Peter.

“Karena ini pertama kalinya aku jauh dari orang tua, dan aku berfikir Travel Bunny akan menemani kemanapun aku pergi,” ujar Peter kepada DailyMail. Peter juga ternyata memang menyukai kelinci sejak umur 8 tahun.

Baca juga: Perusahaan Ini Tawarkan Sensasi 'Liburan Dalam Mimpi'

Peter dan Travel Bunny sudah berkeliling dunia dari Jerman, Norwaygia, New Zealand, Itali, Singapura, Dubai, Inggris, Malaysia, Australia hingga Vietnam. Dan di setiap perjalanannya, Peter selalu memotret lucunya Travel Bunny berpose di berbagai icon dari negara yang dikunjunginya.

Sayangnya, Peter harus kehilangan boneka kelinci kesayangannya karena Travel bunny diambil oleh pencuri saat Peter mengunjungi Itali. Kini Peter berencana akan ingin mencari boneka kelinci yang sama persis dengan Travel Bunny agar dapat menemani perjalanannya lagi.

Wah, semoga Peter segera menemukan Travel Bunny yang lucu ini dan mampir ke Indonesia ya! ^^

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)