home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Logo Baru World Trade Center, New York, Apa Artinya Ya?

Senin, 25 Agustus 2014 19:02 by ridhawr | 3871 hits
Logo Baru World Trade Center, New York, Apa Artinya Ya?
nytimes.com

DREAMERSRADIO.COM - Gedung World Trade Center, merupakan gedung kembar yang terletak di Lower Manhattan, New York City, Amerika Serikat. Gedung World Trade Center akan mengadakan pembangunan kembali ditemani dengan logo baru!

Perusahaan bernama Landor Asosciates diberikan kontrak sebesar 3,57 juta dollar Amerika dalam membangun World Trade Center. Sebuah papan iklan dengan gambar logo baru World Trade Center itu dipasang pada pertengahan Agustus 2014 lalu.

Dilansir dari NYTimes, lima bar yang terdapat di logo baru World Trade Center, merupakan arti dari lima menara yang akan menjadi World Trade Center setelah selesai nantinya.

Baca juga: Perusahaan Ini Tawarkan Sensasi 'Liburan Dalam Mimpi'

Selain itu juga terdapat setengah bagian atas logo sedikit miring dengan 17.76 derajat, merupakan arti dari tinggi gedung kembar tersebut, 1776 kaki.

Dibawah 3 bar bagian atas logo, terdapat 2 bar putih merupakan simbol dari tragedi 11 September 2001 silam. Ketika dilihat sekilas logo tersebut dapat dibaca menjadi huruf ‘W’ untuk World Trade Center.

“Kekuatan dari logo ini adalah kemampuannya dapat dilihat dalam banyak hal,” ujar Doulgas Riccard, kepala desain perusahaan Memo kepada NYTimes. Hingga kini belum diketahui kapan pembangunan ulang World Trade Center akan selesai.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)