home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TaeTiSeo Dipastikan Akan Comeback Usai Perayaan Chuseok!

Kamis, 04 September 2014 21:00 by citra09 | 1880 hits
TaeTiSeo Dipastikan Akan Comeback Usai Perayaan Chuseok!
Top Star News

DREAMERSRADIO.COM - Memasuki bulan September, perayaan hari raya terbesar di Korea Selatan, Chuseok atau Thanks Giving Day segera tiba. Itu tandanya kita akan bisa segera melihat sub unit SNSD, TaeTiSeo kembali menyapa fans lewat comeback terbarunya!

Berdasarkan laporan eksklusif Enewsworld, TaeTiSeo yang kini tengah mempersiapkan comebacknya ini berencana akan menyapa fans dengan musik terbarunya pada pertengahan September setelah liburan Chuseok berakhir.

Berdasarkan beberapa sumber di industri musik, TaeTiSeo kini tengah dalam tahap akhir mempersiapkan comebacknya dan siap menyapa fans pada pertengahan September, meskipun nantinya ada penundaan. Ditanya mengenai hal ini, pihak SM Entertainment pun menjawab dengan cukup singkat.

Baca juga: Siap Comeback, SNSD Tengah Persiapkan Debut Sub Unit Baru!

“Kami tengah mempersiapkan comeback dengan target hingga pertengahan September,” tutur jubir SM Entertainment. Meski tak terlalu memberikan kepastian, namun beberapa sumber di indystri musik telah meng-iyakan bahwa TaeTiSeo akan comeback setelah perayaan Chuseok.

Comeback TaeTiSeo pertama kalinya sejak berpromosi tahun 2012 lalu pun diprediksi akan memberikan dampak yang cukup besar, mengingat ketiganya merupakan member dari girl group papan atas Korea, SNSD. Hingga kini belum ada informasi lebih lanjut mengenai konsep dan judul lagu terbaru TaeTiSeo.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)