home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kesan EXO Gelar Konser Solonya di Indonesia!

Sabtu, 06 September 2014 20:00 by citra09 | 25797 hits
Ini Kesan EXO Gelar Konser Solonya di Indonesia!
SMTOWN

DREAMERSRADIO.COM - Penantian para EXO-L (sebutan fans EXO) akhirnya tercapai sudah! Boy group yang tengah naik daun, EXO akhirnya menyambangi Indonesia dalam rangka rangkaian konser tur Asianya yang bertajuk ‘The Lost Planet’ pada Sabtu (06/09).

Digelar di Lapangan D, Senayan, Jakarta, Suho dkk berhasil menghibur ribuan EXO-L yang hadir. Pertama kali menggelar konser solonya, para member EXO pun memiliki berbagai kesan, terutama mengenai sambutan EXO-L yang begitu meriah.

“Aku bersyukur bisa menggelar solo bersama EXO di Indonesia,” tutur Chen. “Indonesia aku cinta kamu,” lanjutnya lagi dalam bahasa Indonesia. Tak hanya Chen, Chanyeol bahkan sempat terkejut melihat antusias EXO-L Indonesia yang begitu besar.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

“Jakarta, aku cinta kamu. Terima kasih,” tutur Chanyeol yang langsung disambut histeris. Member EXO-M, Tao pun juga menunjukkan rasa senangnya bisa hadir di Indonesia. Begitu juga dengan Baekhyun yang menuturkan, “Apa kabar Indonesia? Aku Baekhyun. Yehet! Aku sangat rindu kalian.”

Meski cedera ringan, namun sang maknae Sehun mengatakan bahwa dirinya akan berusaha sebaik mungkin demi menghibur para fansnya di Indonesia. Wah, semoga EXO mau mampir lagi ke Indonesia ya, Dreamers!

(ncl/ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)