home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulai Pulih, Sojung Gabung Zuny dan Ashley Hadir Di Pemakaman RiSe Ladies Code

Selasa, 09 September 2014 17:00 by ningcil | 14500 hits
Mulai Pulih, Sojung Gabung Zuny dan Ashley Hadir Di Pemakaman RiSe Ladies Code
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Suasana haru yang berbeda dari pemakaman EunB pada Jumat (05/09) terjadi di pemakaman member Ladies Code lainnya, RiSe. Di pemakaman RiSe yang diadakan pada Selasa (09/09), nampak hadir Sojung, korban terparah ketiga dalam kecelakaan mobil nahas yang menimpa mereka.

Jika dalam proses pengantaran jenazah EunB hanya dihadiri oleh dua member yang hanya alami luka ringan yaitu Zuny dan Ashley, kini Sojung pun yang mulai pulih dapat bergabung dengan dua temannya tersebut untuk mengantarkan jenazah RiSe untuk terakhir kalinya.

Sojung yang mengalami cedera cukup parah di bagian wajahnya ini sebelumnya sama sekali tak mengetahui kabar kematian EunB yang disusul oleh RiSe. Hal ini awalnya dilakukan oleh pihak keluarga maupun agensi demi menjaga kondisi kesehatan dan mental Sojung saat hendak melakukan operasi.

Rupanya rahasia tersebut diketahui oleh Sojung sendiri tak lama setelah operasinya selesai. Sojung yang curiga saat melihat keluarga serta staf agensinya yang memakai pakaian melayat pun langsung mencari berita mengenai kecelakaan yang menimpa ia dan member Ladies Code lainnya.

Disitulah ia mengetahui bahwa temannya EunB meninggal dunia serta disusul RiSe yang sempat koma dua hari kemudian. Usai mengetahui kabar duka tersebut, kabarnya Sojung sangat kaget dan tak berhentinya menangis saat.

Baca juga: Ladies Code Dinyatakan Hiatus, Member Kenang Mendiang Rise dan EunB

Kini meski masih dalam kondisi lemah serta wajah yang bengkak pasca operasi, Sojung pun tak menyiakan kesempatan untuk mengantar RiSe bersama dua member lainnya, Zuny dan Ashley. Terlihat Sojung yang mengenakan masker serta didorong oleh kursi roda sementara Zuny masih mengenakan penyangga kepala serta Ashley yang sudah terlihat membaik.

Ketiganya pun tak dapat menahan air mata pilu, terutama Zuny dan Ashley yang untuk kedua kalinya harus mengantar teman mereka yang menyusul kepergian EunB. Abu jenazah RiSe rencananya akan dibawa ke kampung halaman sekaligus tempat keluarga tinggal di Jepang.

Ladies Code mengalami kecelakaan fatal akibat ban mobil yang pecah dan jalanan yang licin akibat hujan membuat mobil yang ditumpangi oleh kelima member Ladies Code serta staf berputar hingga akhirnya menabrak tembok. Kecelakaan ini menewaskan tiga orang termasuk sang sopir. EunB dikabarkan tewas di tempat sementara RiSe sempat kritis 4 hari sebelum akhirnya meninggal dunia.

#RIPRiSe #RIPEunB #PrayForLadiesCode

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)