home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenang Mendiang EunB dan RiSe, Ladies Code Rilis MV 'I'm Fine Thank You'

Selasa, 16 September 2014 20:18 by citra09 | 9514 hits
Kenang Mendiang EunB dan RiSe, Ladies Code Rilis MV 'I'm Fine Thank You'
Twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Suasana duka masih menyelimuti pasca meninggalnya dua member girl group Ladies Code, EunB dan RiSe karena kecelakaan tragis pada 3 September lalu. Untuk mengenang mendiang EunB dan RiSe, pihak agensi Ladies Code, Polaris Entertainment pun merilis sebuah MV penghormatan.

Untuk mengenang kepergian kedua mendiang, Polaris Entertainment merilis video musik salah satu lagu Ladies Code yang berjudul ‘I’m Fine Thank You’, di mana sebelumnya lagu tersebut juga berhasil naik ke posisi satu di chart demi mengabulkan permintaan terakhir EunB.

Video musik lagu yang dibuat naik ke posisi satu oleh fans tersebut dirilis pada 16 September dan berisi beberapa cuplikan atau footage Ladies Code, yang lebih fokus pada RiSe dan EunB serta momen-momen mengharukan girl group pelantun ‘Kiss Kiss’ ini.

Dalam kegiatan promosi terakhirnya bersama Ladies Code, EunB menuturkan bahwa sangat sulit baginya untuk mengatakan selamat tinggal, yang semakin membuat fans terharu dan kembali mengingat keceriaan EunB.

Baca juga: 5 Artis Korea yang Meninggal karena Kecelakaan

“Tapi ini bukanlah akhir dari semuanya! Karena kami akan terus saling bertemu. Meskipun ini adalah penampilan terakhir kami di program musik, kami masih akan saling bertemu kan? Jadi aku tak akan sedih. Kita akan saling bertemu lagi kan? Jadi tetap hadir untuk melihat kami! Janji!” tutur EunB sambil menitikan air mata.

Di akhir video, sebuah kalimat menyentuh untuk EunB dan RiSe pun kembali membuat fans terharu. “RiSe.. EunB, kami berharap kau bahagian selamanya di surga. Terima kasih. Kami mencintai kalian.” Simak videonya di bawah ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)