home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TaeTiSeo - 'Holler'

Rabu, 17 September 2014 17:40 by citra09 | 4243 hits
TaeTiSeo - 'Holler'
SM Entertainment

Artist:
TaeTiSeo

Tracklist:
01. Holler
02. 아드레날린 (Adrenaline)
03. 내가 네게 (Whisper)
04. Stay
05. Only U
06. EYES

Review:
Sukses debut dengan single berjudul ‘Twinkle’ di tahun 2012 lalu, tiga member SNSD yang tergabung dalam sub unit TaeTiSeo, yaitu Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun akhirnya kembali menyapa fans lewat album barunya yang bertajuk ‘Holler’ dengan title track yang juga berjudul ‘Holler’.

 Dirilis pada Selasa (16/09), album ini berisi enam buah lagu, yaitu ‘Holler’, ‘Adrenaline’, ‘Whisper’, ‘Stay’, ‘Only U’, dan ‘EYES’. Album ini dibuka dengan lagu ‘Holler’ dengan sentuhan musik 90-an dengan siren effects yang mengingatkan kita pada musik pop di era tersebut.

Lagu kedua, ‘Adrenaline’ seakan melanjutkan irama pop 90-an dengan irama beat and clap yang terdengar sangat ear-catchy. Bagian reff ini sangat pas sebagai hook yang membuat kita ingin menyanyikannya sepanjang hari. Harmoninsasi ketiga main vocal SNSD ini pun sangat pas, yang membuat lagu ini sebenarnya cocok dijadikan sebagai title track atau lagu utama.

Baca juga: Siap Comeback, SNSD Tengah Persiapkan Debut Sub Unit Baru!

‘Whisper’ yang merupakan lagu pra rilis dalam album ini memperdengarkan suara lembut dari Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun. Sementara lagu selanjutnya, yaitu ‘Stay’ memperdengarkan irama funky pop tahun 80-an. Bagian reff versi kedua dalam lagu ini pun terdengar ear-catchy, namun lagu ini terasa seperti lebih cocok jika dinyanyikan oleh kesuluhan member SNSD.

Lagu selanjutnya yaitu ‘Only You’ merupakan lagu dengan irama ballad dengan tempo medium plus sedikit sentuhan R&B di dalamnya, yang merupakan ciptaan Seohyun. Lagu penutup dalam album ini adalah ‘Eyes’ yang memperdengarkan totalitas suara tinggi ketiga member TaeTiSeo, yang mengingatkan kita pada salah satu lagu milik Ariana Grande yang berjudul ‘Problem’.

Setelah dirilis pada 16 September, lagu ini ternyata berhasil berada di puncak chart iTunes beberapa negara, termasuk Indonesia. Bagaimana album terbaru TaeTiSeo menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)