home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TaeTiSeo Bocorkan Kekhawatiran yang Dialami Belakangan Ini

Selasa, 23 September 2014 11:01 by ningcil | 2530 hits
TaeTiSeo Bocorkan Kekhawatiran yang Dialami Belakangan Ini
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Miliki kepopuleran yang makin meninggi, member subgrup SNSD pelantun ‘Holler’ TaeTiSeo pun punya beberapa kekhawatiran yang disimpan oleh Taeyeon, Tiffany dan Seohyun. Kekhawatiran mereka pun diungkapkan ketiganya saat hadir di acara radio teman satu member mereka, Sunny.

Dalam wawancaranya bersama Sunny, maknae SNSD Seohyun pun paling duluan mengutarakan kekhawatiran terbesarnya. Cewek 23 tahun ini mengungkapkan jika ia bertanya-tanya apakah sikap tulusnya dapat sampai pada orang banyak.

Seohyun berharap ketulusannya dapat disampaikan dan dirasakan oleh orang banyak. Ia pun merasa khawatir jika ternyata banyak orang yang menganggap jika ketulusannya hanya dimulut saja.

Mendengar perkataan Seohyun, Sunny pun berkomentar, “Kau berbagi pemikiran yang dalam meski kau member termuda ya!” yang kemudian meminta Tiffany untuk ikut mengungkapkan kekhawatirannya.

Pacar Nichkhun 2PM ini mengaku cemas saat harus melalukan operasi Lasik atau tidak untuk matanya. “Sangat tak nyaman memakai lensa kontak. Namun orang disekelilingku sepertinya sudah melakukannya,” kata Tiffany.

Baca juga: Siap Comeback, SNSD Tengah Persiapkan Debut Sub Unit Baru!

Sunny pun kemudian meledek Tiffany yang harus mengenakan kacamata tebal saat harus menyetir, sementara Seohyun menyarankan agar teman satu membernya tersebut untuk melakukan operasi Lasik seperti yang telah dilakukan oleh beberapa member SNSD lainnya.

Lain dari kekhawatiran yang cukup besar dari dua member lainnya, sang leader Taeyeon justru punya kekhawatiran yang lebih ringan.

“Perhatianku adalah pada gaya rambutku. Aku mencoba banyak sekali gaya rambut sejak aku debut dan aku tak tahu gaya rambut apa lagi yang harus kucoba sekarang,” pungkasnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)