home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Persiapkan Comeback, Member TaeTiSeo Sempat Jatuh dari Panggung dan Lukai Kakinya!

Rabu, 24 September 2014 12:09 by citra09 | 3091 hits
Persiapkan Comeback, Member TaeTiSeo Sempat Jatuh dari Panggung dan Lukai Kakinya!
YouTube

DREAMERSRADIO.COM - Banyak cerita di balik proses persiapan comeback para idola K-Pop. Hal ini lah yang juga dialami oleh sub unit SNSD, TaeTiSeo yang baru saja comeback dengan lagu ‘Holler’-nya. Berbagai cerita seru namun juga memilukan dialami tiga main vocal SNSD ini.

Cerita di balik persiapan debut TaeTiSeo pun terungkap dalam episode terbaru ‘The TaeTiSeo’, termasuk kegiatan syuting video musik ‘Holler’. Berbagai kesulitan pun dialami mereka saat syuting, salah satunya saat Seohyun sempat terjatuh dan Taeyeon yang kakinya sempat terluka.

Menari di atas gelas kaca yang terdapat dalam salah satu scene video musik tersebut pun ternyata tak mudah. Ketiga member TaeTiSeo harus menyesuaikan tarian mereka di atas panggung kaca yang cukup licin tersebut sambil mengenakan sepatu hak tinggi alias high-heels.

Di tengah-tengah syuting scene tersebut, Taeyeon pun sempat terkejut karena tiba-tiba saja sang maknae, Seohyun menghilang. Ia pun ternyata jatuh dari atas panggung kaca tersebut karena kehilangan keseimbangannya. Meski Seohyun tak terluka, namun raut wajah panik mereka tak bisa disembunyikan di hadapan kamera.

Baca juga: Siap Comeback, SNSD Tengah Persiapkan Debut Sub Unit Baru!

Tak hanya itu, Taeyeon juga hampir melukai ibu jari kakinya. Namun untungnya gel pedicure di kakinya berhasil menyelamatkannya. “Aku tak tahu berapa kali aku telah merusak kuku ibu jariku hati ini,” tutur Taeyeon yang sekaligus menyampaikan kesulitan yang dialami selama proses syuting.

Setelah menyelesaikan bagiannya, Tiffany pun mengontrol aksesoris dan kostum untuk keperluan syuting. “Aku merasa senang ketika aku bisa mengurus gaya fashion yang sesuai dengan musik kami. Aku senang bahwa Taeyeon dan Seohyun bisa mengizinkanku,” ungkap Tiffany.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)