home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kesal Karena Kalah, Petinju Ini Pukuli Wasit Lansia Secara Brutal!

Kamis, 23 Oktober 2014 16:41 by syaifan | 3687 hits
Kesal Karena Kalah, Petinju Ini Pukuli Wasit Lansia Secara Brutal!
skynews.com

DREAMERSRADIO.COM - Seorang petinju muda asal Kroasia bernama Vido Loncar akhirnya resmi dilarang bertanding seumur hidup setelah ia melakukan aksi brutal dengan memukuli wasit yang mengawal pertandingan Kejuaraan Tinju Muda Eropa 2014 saat ia melawan petinju asal Lithuania.

Dilaporkan oleh Sky News, Loncar tidak setuju dan marah karena keputusan wasit yang memenangkan lawannya. Petinju yang baru berusia 18 tahun itu pun kemudian kesal dan langsung memukul wasit asal Polandia bernama Mageja Dziurgota yang sudah cukup uzur.

Kejadian bermula ketika pertandingan berakhir dan wasit Dziurgota bersiap untuk mengumumkan pemenang. Saat akan mengangkat tangan Algirdas Baniulis, lawan dari Loncar, tiba-tiba saja ia langsung memukul Dziurgota tanpa ampun secara berkali-kali.

Melihat aksi yang memalukan tersebut, pihak panitia dan wasit lainnya pun langsung menarik paksa Loncar keluar dari arena pertandingan. Sementara wasit Dziurgota dilaporkan langsung dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka yang cukup serius di wajahnya.

Baca juga: Pertimbangkan Soal Pensiun, Petinju Pacquiao Ingin Bersantai Dulu

Atas aksi tidak sportifnya itu, Loncar pun kemudian langsung ditangkap oleh kepolisian dan mendapatkan sanksi dari Federasi Tinju Kroasia yakni berupa larangan untuk bertanding di ajang resmi dan profesional seumur hidupnya.

Meski sudah menjatuhkan hukuman yang sangat berat, pihak Federasi Tinju Kroasia sendiri mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Loncar tersebut hanyalah sebuah ekspresi dari seorang anak muda yang tengah berapi-api.

“Aku yakin dia bukanlah seorang tukang potong daging dan tidak seburuk yang kalian lihat saat ia memukuli wasit tadi. Itu hanya bagian dari semangatnya yang ekspresif sebagai anak muda dan ambisi yang berlebihan saat itu,” kata Zeljko Mavrovic, seorang perwakilan dari Federasi Tinju Kroasia.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)