home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Hobi yang Bikin Kamu Tambah Pintar!

Kamis, 30 Oktober 2014 12:25 by adel_deladele | 4239 hits
Inilah Hobi yang Bikin Kamu Tambah Pintar!
gettyimages.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Wah, ternyata hobi tak sekadar membuat have fun saja lho Dreamers. Ada beberapa diantara banyak hobi yang mungkin tanpa disadari memberi manfaat yang luar biasa. Misalnya, hobi yang secara tak sadar membuat kalian lebih pintar. Penasaran apa saja? Yuk, simak hobi berikut.

Belajar Bahasa Asing   
Mempelajari bahasa asing merupakan hobi yang lagi hits nih Dreamers. Apalagi bagi penggemar drama Korea, tentu banyak yang mencoba mempelajari bahasa dan bahkan budaya Korea. Nah, tanpa disadari hobi ini membuat wawasan jadi bertambah.  

Main Video Game
Bermain video game ternyata merupakan salah satu hobi yang bisa meningkatkan kemampuan otak. Beberapa jenis video game juga dapat memicu otak agar lebih cepat berpikir.Untuk itu tidak dilarang bermain video game, asalkan jangan jadi lupa waktu ya..

Membaca
Hobi yang satu ini sih sudah bukan rahasia lagi bisa membuat lebih pintar. Yap. Ada yang bilang buku itu adalah jendela dunia. Untuk itu, dengan membaca buku tentunya akan membuka pikiran dan kalian menjadi lebih tahu dunia Dreamers!

Baca juga: Cara Jitu Youtube Dalam Menghadapi Serangan Dislike Mob

Bermain Musik
Hobi ini bisa dibilang masih belum banyak peminatnya ya Dreamers. Namun dengan bermain instrumen musik pasalnya dapat meningkatkan ketajaman otak juga kemampuan kognitif lho. Yuk, coba bermain musik!

Nah, kalo kalian pilih hobi yang mana Dreamers?^^

(Adl)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)