home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Didapuk Jadi MC MTV EMA, Nicki Minaj Buka Acara dengan Kata-kata Kasar!

Selasa, 11 November 2014 16:15 by ningcil | 3222 hits
Didapuk Jadi MC MTV EMA, Nicki Minaj Buka Acara dengan Kata-kata Kasar!
MTV

DREAMERSRADIO.COM - Inilah yang terjadi jika seorang rapper seperti Nicki Minaj didapuk menjadi seorang MC dalam ajang penghargaan bergengsi MTV Europe Music Awards (EMA) 2014. Kata-kata umpatan pun beberapa kali  terselip di kalimat yang dilontarkan oleh pelantun ‘Anaconda’ ini selama memandu acara.

Dalam acara yang diselenggarakan di Glasgow, Skotlandia pada Minggu (09/11) tersebut, Nicki Minaj telah cukup berani dengan melontarkan sejumlah kata umpatan dari sejak pertama kali membuka acara.

“What the f**k is good Glasgow? It’s November and it’s the EMAs. Sit back, relax and get ready to turn the f**k up,” ujar Nicki di pembukaan acara tersebut.

Sadar telah melontarkan kata-kata kasar, sang rapper pun langsung meminta maaf dan meminta publik untuk memakluminya. “Maaf jika aku mengumpat, tapi aku Nicki Minaj,” katanya.

Baca juga: Nicki Minaj Bagikan Potret Perdana Anaknya

Namun meski begitu wanita 31 tahun ini pun berhasil memboyong penghargaan dengan kategori The Best Hip Hop mengalahkan Iggy Azalea, Drake, Eminem, dan Kanye West.

Ia juga sukses membuat para penonton MTV EMA terkesima dengan penampilannya saat membawakan lagu andalannya ‘Super Bass’ yang kemudian disambung dengan lagu ‘I’m Gonna Be’ milik The Proclamers dengan mengenakan ruffled dress super panjang sambil tergantung di udara.

Tak hanya itu, hadir sebagai pembawa acara sekaligus pengisi acara, Nicki Minaj pun membuat para penonton terkesan dengan pergantian gaun yang dilakukan hingga delapan kali. Tak hanya gaun, ia juga mengganti wig yang matching dengan gaun yang ia kenakan.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)