home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Rambut Unik Robert Pattinson & Zayn Malik, Yes Or No?

Senin, 17 November 2014 17:31 by citra09 | 9673 hits
Gaya Rambut Unik Robert Pattinson & Zayn Malik, Yes Or No?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dua bintang papan atas Inggris, Robert Pattinson dan member One Direction, Zayn Malik sepertinya kini tengah menjadi pusat perhatian para fansnya di seluruh dunia. Pasalnya, keduanya beberapa waktu lalu terlihat muncul dengan gaya rambut berbeda yang cukup unik.

Dimulai dari bintang ‘Twilight’, Robert Pattinson yang berhasil mencuri perhatian publik saat tampil dalam event tahunan ‘7th Go Go Gala’ Beverly Hills. Pasalnya, Rob terlihat tampil dengan potongan rambut yang cukup unik, yang mengingatkan kita akan potongan rambut anak sekolah di tahun 1998 atau mushroom cut.

Tak hanya berbentuk seperti mangkuk, Rob menambah keunikan gaya rambutnya tersebut dengan menyisakan satu strip rambut yang cukup tebal di bagian belakang tengah kepalanya. Banyak fans yang menduga bahwa Rob ikut terbawa dengan penampilan ngerock sang kekasih, FKA Twigs.

Selain Rob, member One Direction, Zayn Malik ternyata juga mencuri perhatian karena gaya rambutnya yang kini tak terlalu rapi seperti dulu. Ia kini tampak lebih gondrong, yang justru membuat fans cukup khawatir.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Dalam penampilannya di Royal Variety Performance London, di mana ia dan rekan satu grupnya bertemu dengan Pangeran William dan Kate Middleton, banyak fans beranggapan bahwa Zayn seperti sedang sakit karena rambutnya yang terlihat sedikit berantakan.

Gimana menurutmu, Dreamers? Yes or No?

(ctr)

Image: EOnline

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)